Jenis-Jenis Penginapan dan Perbedaannya, Jangan Sampai Salah Pesan!

Jenis-Jenis Penginapan dan Perbedaannya, Jangan Sampai Salah Pesan!

Memilih akomodasi yang tepat adalah salah satu trik agar liburan tetap menyenangkan. Karenanya, sebelum berangkat liburan, kamu wajib tahu apa saja jenis penginapan dan perbedaannya. Jangan sampai kamu sudah pesan penginapan, ternyata tidak sesuai ekspektasimu karena kamu tidak tahu apa perbedaan masing-masing.

Mungkin terdengar sepele. Namun meski sama-sama tempat menginap, namun masing-masing jenis penginapan memiliki perbedaan. Mulai dari fasilitas, pelayanan, hingga harganya. Nah, buat kamu yang belum tahu jenis-jenis penginapan yang ada selama ini, yuk cek daftarnya berikut ini seperti dikutip dari Mister Aladin.

1. Hotel

Jenis-Jenis Penginapan dan Perbedaannya (via Accor)

Jenis penginapan yang pertama adalah hotel. Kebanyakan dari kalian mungkin sudah tahu bahwa hotel merupakan penginapan yang biasanya terdiri dari gedung yang bertingkat dengan pilihan kamar yang cukup banyak.

Hotel sendiri dibedakan berdasarkan bintang, yakni bintang satu hingga bintang lima. Semakin tinggi bintang hotel tersebut, maka fasilitas yang ditawarkan pun semakin lengkap. Kelas hotel biasanya akan menentukan luas kamar yang dimiliki, serta harga per malamnya.

2. Hostel



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"