Jauh-jauh Dari Amerika Serikat Demi Coba Makan Di Warteg, Bule Ini Kaget Saat Tahu Harganya

Jauh-jauh Dari Amerika Serikat Demi Coba Makan Di Warteg, Bule Ini Kaget Saat Tahu Harganya

Makanan Indonesia tampaknya sukses memikat selera banyak orang, termasuk orang asing yang berkunjung ke Tanah Air. Hal ini juga dibuktikan dengan testimoni positif dari banyak bule mengenai makanan Indonesia.

Bahkan tak sedikit dari mereka yang sengaja meluangkan waktu untuk mencoba kuliner khas Indonesia, seperti yang dilakukan bule asal Amerika Serikat bernama Max. Pria yang juga aktif di media sosial itu sengaja datang untuk mencoba makan di Warteg.

Melalui akun TikToknya @dailymax1993, Max membagikan momen dirinya mampir makan di Warteg Warmo legendaris yang berada di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Saat masuk, Max terpana melihat kejeran lauk yang tersaji di warteg tersebut.

Aksi Max Saat Makan Di Warteg Warmo (TikTok)

Karena bingung dengan banyaknya pilihan dan tidak mengetahui lauk-pauk khas warteg, Max akhirnya meminta pegawai yang melayaninya di sana untuk memberikan makanan dengan lauk yang paling banyak dipesan atau best seller. 

"Aku sebenarnya tidak tahu apa yang ingin ku pilih. Apakah kamu punya menu yang paling laris? Aku ingin sepiring makanan dengan menu-menu terlaris. Jangan lupa tempe, tahu dan sambalnya," kata Max saat memesan makanan.

Akhirnya Max mencoba daging dengan serundeng, tempe orek, tumis kacang panjang serta sambal. Setelah mendapatkan makanannya dia pun langsung mengisi meja yang kosong. Dengan lahap Max menghabiskan semua makanan yang sudah dipesan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"