Bule Ini Syok Saat Tahu Ada Ibu-Ibu Kencing di Lantai Toilet Bandara

Bule Ini Syok Saat Tahu Ada Ibu-Ibu Kencing di Lantai Toilet Bandara

Seorang bule menceritakan pengalaman tak terduganya saat berada di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng. Kisah wanita bernama Klara Croft asal Jerman itu pun menjadi viral. 

Sebelumnya, Klara memang sudah tinggal di Jakarta selama 5 tahun. Lalu di awal Oktober, ia menceritakan pengalamannya saat bertemu dengan rombongan umrah di Bandara Soetta melalui video TikTok.

"Saya ke Bandara Soekarno Hatta untuk mengejar penerbangan ke Hanoi," kata Klara mengawali ceritanya dalam video tersebut.

Ia menceritakan bahwa saat itu situasi bandara benar-benar ramai dipenuhi rombongan umrah dengan pakaian seragam yang sama.

Ilustrasi toilet umum (via pexels)

"Kamu bisa dengan mudah mengenalinya orang-orang di sana bagian dari grup karena mereka memakai seragam yang sama. Mereka juga kadang berbicara dengan bahasa yang berbeda, bukan bahasa Indonesia. Saya rasa mereka dari pulau lain, atau mungkin dari desa," ujar Klara.

Lalu Klara pergi ke toilet wanita dan mulai mengantri. Tiba-tiba, ia mendengar seseorang berteriak sembari membuka pintu toilet.

"Saya mengantre menunggu giliran dan tiba-tiba saya mendengar teriakan dari sebelah kanan saya dan ketika saya menoleh, saya melihat pintu toiletnya terbuka dan di sana ada dua ibu-ibu, jongkok di lantai dan pipis di lantai," lanjutnya,

Ternyata, yang berteriak itu adalah seorang cleaning service. Kalara langsung berusaha tak menoleh ke arah ibu-ibu tersebut agar tidak merasa malu.

Saat dicari tahu, kedua ibu-ibu itu mengaku memang belum pernah memakai kloset duduk dan hanya bisa memakai kloset jongkok.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"