Tantri Namirah Pergi Ke Warteg Pakai Tas Senilai Rp87 Juta, Netizen: Wartegnya Yang Minder Lihat Tasnya

Tantri Namirah Pergi Ke Warteg Pakai Tas Senilai Rp87 Juta, Netizen: Wartegnya Yang Minder Lihat Tasnya

Tantri Namirah langsung viral setelah membagikan fotonya di warteg dengan gaya yang memukau. Seperti diketahui, warteg atau warung Tegal merupakan salah satu tipe warung makan yang dikenal luas masyarakat terutama melekat di kalangan menegah ke bawah.

Hal ini seiring dengan menu-menu sederhana yang disajikannya. Selain itu, harga makanan yang di warteg juga sangat murah meriah. Jadi enggak heran kalau banyak masyarakat menengah ke bawah menjadikan warteg sebagai pillihan untuk menu makanan sehari hari. 

Namun, baru-baru image warteg dalam konten Tantri Namirah jadi berbeda. Di mana Tantri mendatangi warteg dengan gayanya yang stylist dan tak pernah terpikirkan oleh orang lain. Dalam unggahan yang dibagikannya, terlihat Tantri Namirah pakai busana dengan warna mencolok saat datang ke warteg.

Gaya Tantri Namirah Di Warteg (Instagram)

Pakaian itu berupa atasan lengan panjang warna hijau dengan sedikit motif kotak. Melengkapi gayanya, istri Haykal Kamil itu memakai celana berwarna oranye terang dan sepatu pantofel hitam. Tapi tak berhenti sampai di situ, sejumlah netizen justru dibuat salah fokus dengan tas yang dipakai Tantri Namirah.

Dalam sesi foto tersebut, Tantri menggunakan shoulder bag berwarna hijau dengan rantai hitam. Namun yang disorot adalah tas tersebut merupakan keluaran dari brand mewah Chanel yang terkenal dengan harganya yang selangit. 

Seorang netizen lantas mengatakan warteg langsung minder saat tahu harga tas yang dipakainya wanita yang akrab disapa Bunay itu dalam sesi fotonya. "Wartegnya yang minder ngeliat tas Bunay," ujar seorang netizen usai melihat tas milik Tantri.

Benar saja, setelah ditelusuri, item fashion milik Tantri Tamirah itu merupakan tipe tas tangan kecil boy dari Chanel. Di website resminya, tas yang mirip dengan milik Tantri tersebut dibanderol dengan harga Rp87.100.000.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"