Heboh! McDonald's Digugat Rp221 Juta Oleh Orangtua Bocah 4 Tahun Gara-gara Chicken Nugget

Heboh! McDonald's Digugat Rp221 Juta Oleh Orangtua Bocah 4 Tahun Gara-gara Chicken Nugget

McDonald's menjadi perhatian setelah muncul kabar digugat pelanggannya sebesar Rp221 juta yang dipicu karena chicken nugget. Hal ini karena chicken nugget tersebut menyebabkan luka bakar.

Dikutip dari NDTV, kejadian ini dialami seorang bocah 4 tahun di Amerika Serikat. Mulanya, dia dibawa orangtuanya yakni Philana Holmes dan Humberto Caraballo Estevez membeli makanan di McDonald's.

Mereka lantas memesan menu Chicken McNugget Happy Meal lewat layanan drive thru. Sang ibu langsung memberikan chicken nugget itu pada anaknya setibanya di rumah. Tak lama, sang putri menangis dan berteriak kesakitan. 

McDonald's Digugat Rp221 Juta (Liputan6)

Philana pun segera memeriksa kondisi sang anak. Di situlah, dia melihat chicken nugget yang dipesannya jatuh tepat di bagian paha sang putri. Saking panasnya, nugget itu membuat paha sang bocah melepuh dan mengalami luka bakar.

"Chicken Mcnugget di dalam Happy Meal itu sangat panas. Ini berbahaya dan menyebabkan kulit dan daging putri saya di sekitar pahanya terbakar," kata Philana. Karena inilah, Philana dan sang suami memutuskan mengajukan gugatan ke McDonald's.

Mereka menilai pihak McDonald's gagal dalam melindungi keselamatan konsumennya. Dalam gugatan itu juga, Philana Holmes dan Humberto Caraballo Estevez meminta ganti rugi senilai Rp221 juta atas luka yang dialami buah hatinya.

Lebih lanjut, mereka juga menyayangkan pihak McDonald's yang tidak memberikan peringatan sebelumnya jika produk mereka sangat panas sampai akhirnya menyebabkan luka bakar pada konsumennya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"