Viral! Istri Bawa Mobil Jenazah Suami Mampir Ke McDonald's Sebelum Dimakamkan, Tujuannya Bikin Terharu

Viral! Istri Bawa Mobil Jenazah Suami Mampir Ke McDonald's Sebelum Dimakamkan, Tujuannya Bikin Terharu

Seorang istri di Inggris belakangan viral karena melakukan prosesi pemakaman suaminya yang terbilang unik. Sebab, dia membawa mobil jenazah yang membawa mendiang sang suami mampir ke gerai McDonald's sebelum menuju pemakaman. 

Dilansir dari The Sun, kisah ini dialami oleh Chistrine. Wanita tersebut harus merelakan kepergiaan suaminya bernama Lindsay Walker yang meninggal di usia 73 tahun karena penyakit pendarahan otak yang dideritanya. 

Rupanya, Christine memiliki alasan tersendiri mengantar jenazah suaminya mampir ke McDonald's sebelum dimakamkan. Di mana, alasan ini membuat netizen terharu. Ternyata ini karena suami Christine sudah sejak lama menggemari McDonald's. 

Ilustrasi Drive Thru McDonald's (CNN Indonesia)

Bahkan menjelang hari terakhirnya, Walker masih sempat membuat candaan tentang menu McDonald's yang akan dipesannya. Alhasil, Christine memutuskan untuk mengarahkan mobil jenazah masuk ke McDonald's dan memutar ke drive thru favorit suaminya.

Iring-iringan mobil jenazah itu pun dengan hati-hati melewati tempat favorit Lindsay Walker. Ketika proses itu berlangsung, lalu lintas sempat dihentikan dan gerai drive thru McDonald's itu ditutup khusus untuk prosesi pengantaran Walker sebelum ke pemakaman.

Bahkan foto mendiang Lindsay Walker sempat diletakkan di samping minuman McDonald's yang menjadi favoritnya yakni cappuccino dengan takaran 6 sendok gula tanpa taburan cokelat. Minuman itu selalu dipesan Walker setiap hari selama 16 tahun terakhir.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"