Heboh! Wanita Ini Tuntut McDonald's Usai Ketumpahan Kopi, Kasusnya Berlanjut Ke Pengadilan

Heboh! Wanita Ini Tuntut McDonald's Usai Ketumpahan Kopi, Kasusnya Berlanjut Ke Pengadilan

McDonald's kembali jadi perhatian karena masalah hukum yang dihadapinya. Terbaru, gerai restoran cepat saji itu dituntut oleh pelanggan wanitanya. Permasalahan ini bahkan berlanjut sampai ke pengadilan. 

Dilansir dari Ladbible, seorang pelanggan wanita bernama Mable Childress menggugat gerai McDonald's di San Fransisco, Amerika Serikat setelah tersiram segelas kopi panas yang dipesannya melalui drive-thru.

Childress mengatakan tuntutan itu dilayangkan atas dugaan pekerja restoran yang lalai dalam menjalankan tugasnya. Menurut keterangannya, tumpahnya segelas kopi panas itu disebabkan penutup cangkir yang tidak rapat.

Ilustrasi Drive Thru McDonald's (Food & Wine)

Sampai akhirnya, kopi itu mengenai bagian pahanya dan menimbulkan bekas luka kemerahan yang terasa sangat panas. Tak hanya itu, Childress juga mengaku mengalami gangguan secara emosional usai kejadian.

Dibantu pengacaranya, Mable Childress lantas menuntut gerai McDonald's terkait ke pengadilan. "Mereka tidak menutup gelas kopi dengan sangat rapat sehingga kopinya tumpah semua," kata Dylan Hackett selaku pengacara Childress.

Menanggapi ini, pihak McDonald's mengaku sudah menawarkan pertolongan pada pelanggannya tersebut. Namun saat menyambangi pelanggannya dan menawarkan beberapa bantuan, mereka malah ditolak.

"Restoranku memiliki keamanan pangan dan aturan yang sangat ketat, termasuk cara kami melatih para pekerja untuk memastikan tutup gelas minuman panas tidak terbuka," ungkap Peter Ou, juru bicara pihak McDonald's.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"