Dapat Ayam Mentah Saat Pesan Chicken Wrap McD, Wanita Ini Alami Kejadian Tak Disangka

Dapat Ayam Mentah Saat Pesan Chicken Wrap McD, Wanita Ini Alami Kejadian Tak Disangka

Seorang wanita mengalami kejadian tak mengenakkan saat membeli makanan di restoran cepat saji, McDonald's. Sebab, ayam di dalam menu pesanannya masih mentah hingga membuatnya mengalami pusing. Kejadian ini viral setelah dibagikan di TikTok.

Dilansir dari News Australia, peristiwa ini dialami oleh wanita bernama Maddie. Melalui akun TikTok-nya, Maddie menceritakan pengalaman tak menyenangkan itu. Awalnya, Maddie menyambangi McDonald's di Armadale Outlet, Perth bagian selatan, Australia.

Di gerai McDonald's tersebut, Maddie memesan menu Caesar Chicken McWrap. Ditelisik ke situs resmi McDonalds Australia, menu Cesar Chicken McWrap ini tampaknya hanya tersedia di Australia mulai dari pukul 10.30 pagi sampai tengah malam.

Menu caesar Chicken McWrap sendiri merupakan sajian berupa campuran dada ayam, selada, bacon, parutan keju parmesan serta caesar dressing. Isian ini kemudian digulung dengan kulit tortilla renyah. Adapum, dada ayam yang dipakai sudah dibaluri dengan tepung dan digoreng. 

Penampakan Chicken Wrap McD Yang Mentah (TikTok)

Tekstur ayamnya yang renyah dan juicy dengan dipadukan segarnya selada dan kulit tortilla membuat hidangan ini begitu nikmat. Namun sayangnya, Maddie mendapat sajian chicken wrap yang tidak sesuai ekspektasinya.

Sebab saat menggigitnya, Maddie menyadari kalau daging dada ayam yang ada dibalik tepung renyah itu masih mentah. Maddie sangat kecewa karena dia merasa daging ayamnya benar-benar seperti belum dimasak. 

TikToker itu juga merasa khawatir dan takut hidangan itu membahayakan kesehatannya. "Ayamnya masih mentah. Aku menggigitnya. Bahkan itu seperti tidak dimasak. Saya sebenarnya tidak suka komplain. Namun, itu benar-benar mentah. Saya takut terkena salmonella," ungkap Maddie.

Dalam videonya, Maddie kemudian menunjukkan tampilan ayam dalam sajian chicken wrap pesanannya yang masih mentah tersebut. Terlihat, dada ayam itu berwarna pucat dengan sedikit pink berada di antara bahan-bahan lain.

Beberapa hari setelahnya, TikToker ini mengungkap kondisi kesehatannya setelah makan hidangan mentah McD itu. Maddie menduga dirinya terkena infeksi salmonella karena merasa tidak enak badan disertai pusing dan sakit kepala. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"