Sedih! Pesan Drive Thru McD Naik Kereta Berkuda, Pelanggan Gak Dilayani Karena Alasan Ini

Sedih! Pesan Drive Thru McD Naik Kereta Berkuda, Pelanggan Gak Dilayani Karena Alasan Ini

Kejadian tidak menyenangkan dialami oleh dua orang pelanggan saat memesan makanan melalui layanan drive thru McDonald’s . Sayangnya, pelanggan yang kelaparan itu ditolak mentah-mentah oleh pegawai McDonald’s. Apa yang sebenarnya terjadi?

Seperti diketahui, jendela drive thru atau layanan tanpa turun menjadi salah satu cara yang mempermudah pelanggan untuk memesan makanan. Biasanya, area tersebut akan melayani pelanggan tanpa perlu turun dari kendaraan mereka.

Namun sayangnya, ada dua orang pria yang tidak dilayani saat memesan melalui drive thru McDonald’s. Mereka ditolak mentah-mentah karena tidak menggunakan mobil ketika melakukan pemesanan. Dilansir dari Wales Online, peristiwa ini terjadi di London, Inggris.

Seorang pria bernama Jake Sweet yang sedang mengantri drive thru McDonald’s, merekam dua orang pria yang datang dengan kereta berkuda. Pria-pria mencoba memesan makanan dari atas kereta kuda mereka. Sama seperti mobil-mobil pelanggan lain, mereka pun dengan tertib ikut mengantri.

Foto: Pria Berkereta Kuda Di Drive Thru (Wales Online)

Tapi tiba-tiba, kedua pria itu dihampiri pengawai yang mengatakan kalau McDonald’s menolak untuk melayani mereka. Alasannya, karena pelanggan tersebut tidak menggunakan kendaraan yang pantas. Tentu saja, hal ini menimbulkan keributan. Kedua pria itu merasa tidak terima.

Awalnya, Jake, sang pengunggah video sengaja mereka momen tersebut karena menilai hal itu cukup unik. Dia tidak bisa setiap hari melihat pelanggan datang ke drive thru dengan kereta kuda. Tapi setelah melihat terjadi perdebatan, Jake Sweet mengaku terkejut.

"Ini bukan sesuatu yang bisa kamu lihat setiap hari. Kuda dan keretanya tampak ikut mengantre dan aku pikir ini menarik untuk direkam, tetapi ternyata hal yang tidak diduga terjadi. Mereka mengantre di sisi kami dan memesan, kemudian seorang pekerja keluar dan mengatakan 'kalian tak bisa memesan di sini, kudamu bukan kendaraan'," ungkap Jake yang terkenal sebagai TikToker.

Kedua pelanggan tersebut berusaha mengajukan komplain pada manajer gerai. Namun pelanggan tersebut justru diancam akan dilaporkan ke polisi jika tidak segera pergi. Akhirnya pelanggan ini memilih untuk mengalah dan pergi dari gerai McDonald's tersebut. Mereka pun sempat meminta maaf pada pelanggan lain karena sudah menghalangi dan menghambat antrean.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"