Waduh! McDonald's Rusia Ketahuan Jual Burger Berjambur Setelah Ganti Nama, Penampakannya Bikin Kaget

Waduh! McDonald's Rusia Ketahuan Jual Burger Berjambur Setelah Ganti Nama, Penampakannya Bikin Kaget

Kejadian tidak mengenakkan dialami seorang pengunjung saat memesan burger di Vkusno I Tochka. Restoran tersebut merupakan nama baru dari McDonald’s di Rusia. Seperti diketahui, McDonald’s sebelumnya memutuskan untuk hengkang dari Rusia setelah invasi Rusia ke Ukraina.

Kejadian ini berujung dilakukan pergantian nama McDonald’s untuk mempertahankan gerainya di Negeri Beruang Merah itu. Setelah pergantian nama tersebut, McDonald's Rusia dikelola oleh seorang milyuner yang membeli saham McDonald's Rusia.

Tapi belum lama setelah berganti nama, gerai makanan cepat saji itu menuai kritik karena pelayanannya yang dianggap kurang baik. Seorang pelanggan mengungkapkan rasa kecewanya lantaran pelayanan mereka yang dinilai jauh menurun dibandingkan saat gerai itu masih bernama McDonald’s.

Foto: McDonalds Rusia (DailyStar)

Dilansir dari Daily Star, kejadian ini diungkap oleh sosok yang cukup populer di Rusia yakni Ksenia Sobchak. Dia begitu terkejut saat menerima burger pesanannya di Vkusno I Tochka. Pasalnya, Ksenia mendapati burger tersebut dibuat dengan roti yang sudah berjamur.

Di bagian bawahnya, terlihat bercak hitam dengan area yang cukup luas hampir mencapai 1/4 dari bagian burger bunnya. Sementara di bagian lainnya tampak roti tersebut sudah ditumbuhi jamur dengan tanda bercak putih yang cukup panjang. Parahnya lagi, makanan itu hampir tertelan olehnya.

"ini terlihat seperti mereka juga sudah meninggalkan dan tidak mengikuti standar penyajian makanan McDonald's, setidaknya mereka harus melakukan pemeriksaan yang cermat," kata Ksenia Sobchak mengungkapkan rasa kecewanya.

Rupanya, kejadian yang dialami Ksenia bukan yang pertama. Sebelumnya, beberapa pelanggan Vkusno I Tochka lain juga sempat membagikan pengalaman mengecewakan yang mereka dapatkan saat memesan burger dari gerai tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"