Bersiap Tahan Emosi! Ini 5 Fakta Unik Karen's Diner Yang Bakal Segera Buka Di Jakarta, Tetap Tertarik Coba?

Bersiap Tahan Emosi! Ini 5 Fakta Unik Karen's Diner Yang Bakal Segera Buka Di Jakarta, Tetap Tertarik Coba?

Restoran asal Australia, Karen's Diner menjadi trending Google setelah mengumumkan bakal dibuka di Jakarta pada pertengahan Desember 2022 mendatang. Sebagai informasi, Karen's Diner merupakan restoran cepat saji yang sedang viral di media sosial.

Hal ini karena konsep 'nyeleneh' yang mereka usung di restorannya. Bukan menghadirkan pelayanan yang ramah dan menyenangkan seperti restoran pada umumnya, Karen's Diner justru terkenal dengan para pekerja yang galak dan suka berkata kasar.

Karen's Diner akan dibuka dengan berkolaborasi bersama restoran burger lokal, Bengkel Burger. Namun, mereka belum mengumumkan lokasi restorannya di Jakarta. Sementara itu di situs resminya, Karen's Diner membuka pemesanan tempat untuk 17 Januari 2023 hingga 30 April 2024. 

Buat kamu yang tertarik untuk menyambangi restoran dengan konsep unik tersebut, kamu perlu mengetahui beberapa fakta menariknya agar tak terkejut saat sampai di sana. Penasaran kan seperti apa restoran Karen's Diner? Berikut 5 fakta menariknya yang sudah dirangkum.

Sudah Punya 14 Cabang

Sudah Punya 14 Cabang Restoran Karen's Diner 1 (Instagram)

Karen's Diner yang akan buka di Jakarta ini memang cukup terkenal. Bahkan mereka sudah membuka 14 cabang di berbagai negara yakni Australia, Inggris hingga Amerika Serikat, hanya dalam waktu satu tahun. Ada dua cabang lainnya yang menyusul dioperasikan.

Kedua cabang yang dicanangkan akan buka di Adelaide, Australia dan Jakarta, Indonesia. Tanpa menghilangkan konsep aslinya, Karen's Diner yang buka di Jakarta juga akan menyajikan makanan cepat saji dengan pelayanan yang kasar dan lancang memarahi pelanggan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"