Karen's Diner Tuai Kritik, Sikap Ketus Member NCT Dream Ini Viral Disebut Cocok Jadi Inspirasi Buat Stafnya

Karen's Diner Tuai Kritik, Sikap Ketus Member NCT Dream Ini Viral Disebut Cocok Jadi Inspirasi Buat Stafnya

Restoran Karen's Diner yang baru buka di Indonesia viral di media sosial karena pertengkaran yang terjadi antara staf dan pelanggannya. Terkait hal ini, sejumlah netizen menyebut kalau staf Karen's Diner seharusnya belajar dari member NCT Dream.

Seperti diketahui, Karen's Diner mengusung konsep unik di mana pelayannya harus bersikap judes dan jutek kepada pelanggannya. Namun Karen's Diner langsung menuai kritik usai viral video staf dan pelanggan yang adu mulut. Selain itu, mereka juga dikritik norak karena melakukan body shamming.

Seiring dengan ini, konten NCT Dream membuka cafe yang diposting di tahun 2021 lalu kembali viral. Dalam videonya, ketujuh member NCT menjalankan sebuah cafe. Namun, tiga orang member NCT yakni Haechan, Renjun dan Chenle melayani pelanggan sambil bersikap ketus. 

Aksi Jutek NCT Dream Mirip Karen's Diner (YouTube/NCT Dream)

Misalnya saat pengunjung datang, Haechan dan Chenle NCT malah melarang mereka masuk karena cafe belum siap. "Kita masih belum siap untuk menerima tamu," kata Haechan NCT dikutip dari YouTube NCT Dream. "Tolong keluar sebentar," sahut Chenle santai.

Setelahnya, Renjun NCT dengan santai meminta mereka untuk pindah ke kafe yang lain. "Di sana kan ada Starbuck, kenapa ke sini?" ujar Renjun. Tak hanya itu, Haechan juga menolak pesanan lewat telepon karena terlalu banyak. "Kak sungguh maaf, pesanan kamu banyak sekali, saya capek," kata Haechan NCT.

Selain itu, Renjun dan Haechan NCT juga mengusir tamunya untuk pergi padahal mereka baru menerima pesanannya. "Bagaimana kalau sekarang kita beres-beres untuk tutup? Kami akan sangat berterima kasih jika kalian cepat minum dan pergi," sahut Haechan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"