Kocak! Karen's Diner Umumkan Resmi Buka Di Jakarta, Netizen Ngaku Gak Sabar Lihat Drama Orang Baper

Kocak! Karen's Diner Umumkan Resmi Buka Di Jakarta, Netizen Ngaku Gak Sabar Lihat Drama Orang Baper

Karen's Diner yang merupakan restoran asal Australia mendadak menduduki trending Google Indonesia pada Selasa pagi, 15 November 2022. Rupanya, hal ini setelah restoran yang dikenal dengan konsep nyeleneh tersebut mengumumkan bakal buka di Jakarta.

Sebelumnya, kabar ini hanya rumor semata. Namun akhirnya, Karen's Diner mengonfirmasi kalau restorannya akan berkolaborasi dengan restoran burger lokal yakni Bengkel Burger dan akan dibuka di Jakarta pada pertengahan Desember 2022 mendatang.

"Oi Indonesia! Rumornya benar. Kamu memintanya dan sekarang RESMI! Karen’s Diner akan dibuka di Jakarta pertengahan Desember, bekerja sama dengan @bengkelburger. Persiapkan diri kalian untuk burger lezat dan layanan lancang," begitu pengumuman yang disampaikan di Instagram @karensdinerofficial.

Pengumuman Karen's Diner Dibuka Di Jakarta (Instagram)

Dalam unggahan itu juga, Karen's Diner meminta publik untuk segera melakukan booking untuk menikmati sensasi makan dengan pelayanan menyebalkan. Karen's Diner Jakarta membuka pemesanan tempat mulai dari 17 Januari 2023 hingga 30 April 2024. 

Namun hingga saat ini, pihaknya belum memberi tahu dimana lokasi restoran itu akan dibuka. Meski demikian, keputusan Karen's Diner untuk membuka gerai di Jakarta mendapat reaksi yang cukup menghibur dari netizen.

Tak sedikit dari mereka yang meragukan keputusan tersebut dan menyindir sikap warga Indonesia yang mudah tersinggung. Meski begitu, banyak pula netizen yang memberi komentar kocak dengan mengaku menantikan drama apa yang akan terjadi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"