7 Camilan Rendah Kalori Enak Yang Dijamin Gak Bikin Gemuk, Cocok Banget Buat Diet

7 Camilan Rendah Kalori Enak Yang Dijamin Gak Bikin Gemuk, Cocok Banget Buat Diet

Camilan rendah kalori kini ramai diburu. Hal ini seiring dengan banyaknya orang yang mulai sadar akan kesehatan hingga berupaya untuk diet dan menurunkan berat badannya demi mendapatkan tubuh ideal. Tapi tak sedikit orang yang ketakutan dalam memilih camilan.

Pasalnya, banyak camilan yang tanpa disadari mengandung kalori tinggi. Padahal untuk menjalankan diet, kita perlu membatasi jumlah kalori dalam tubuh karena sisa kalori yang tidak diubah menjadi energi akan disimpan sebagai lemak.

Itu sebabnya mengonsumsi makanan berkalori tinggi bisa memicu kenaikan berat badan. Sehingga dengan camilan rendah kalori, kamu tidak akan merusak program diet yang sedang dijalankan. Lantas apa saja camilan rendah kalori yang bisa membantu diet? Berikut daftarnya!

1. Edamame

1. Edamame Camilan Rendah Kalori - Edamame (CNN Indonesia)

Edamame bisa menjadi camilan rendah kalori buat kamu yang lagi diet. Sebab, porsi setengah cangkir edamame mengandung tidak lebih dari 100 kalori. Namun punya kandungan protein lebih dari 8 gram dan 4 gram serat yang dapat membantu tetap kenyang. Selain itu, porsi tersebut sudah memenuhi 10 persen rekomendasi harian zat besi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"