5 Rekor Dunia Seputar Makanan Yang Dianggap Sangat Sulit Untuk Terpecahkan Lagi, Apa Saja Ya?

5 Rekor Dunia Seputar Makanan Yang Dianggap Sangat Sulit Untuk Terpecahkan Lagi, Apa Saja Ya?

Tidak hanya yang berkaitan dengan bakat dan kemampuan, Guinness World Records juga mencatat rekor dunia tentang makanan yang cukup unik. Beberapa rekor makanan ini bahkan terbilang cukup ekstrem dan dianggap sulit untuk dipecahkan kembali.

Diketahui, banyak orang yang berusaha untuk memecahkan rekor dunia untuk meraih popularitas atau sekadar menantang diri sendiri untuk melakukan hal yang paling maksimal. Tapi dalam perjalanannya, beberapa rekor dunia soal makanan sudah tergantikan.

Di mana, ada pencipta rekor baru. Meski begitu, tidak dengan rekor-rekor dunia soal makanan di bawah ini. Rekor tersebut dinilai mustahil akan tergantikan. Apa saja rekor dunia makanan yang sulit untuk dipecahkan? Simak penjelasan berikut yang dilansir dari Mashed! 

1. Perang Makanan Terbesar

Perang Makanan Terbesar (Image Professional)

Di kota Bunol, Spanyol, ada festival 'perang makanan' terbesar di dunia yang dikenal dengan nama La Tomatina. Setiap Agustus, ribuan orang yang berkumpul di kota tersebut untuk saling melempar tomat ke arah satu sama lain. 

Di tahun 2012, Guinness World Records menyatakan La Tomatina sebagai festival perang makanan terbesar di dunia, dengan 40 ribu orang berkumpul dan saling melempar hingga menghabiskan tomat lebih dari 44 ton.

2. Tiupan Permen Karet Terbesar



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"