Wow! Aktris Jepang Ini Berhasil Pecahkan Rekor Dunia Paling Random Dan Gak Terduga

Wow! Aktris Jepang Ini Berhasil Pecahkan Rekor Dunia Paling Random Dan Gak Terduga

Seorang aktris cantik Jepang sempat menjadi sorotan setelah mencetak rekor dunia Guinness yang terbilang tidak biasa. Diketahui, rekor dunia Guinness memang kerap mencatatkan sederet pencapaian tak biasa dari seantero dunia. 

Salah satunya yang dicetak oleh aktris, Kanna Hashimoto. Wanita yang juga mantan anggota grup J-Pop ini masuk dalam jajaran pemegang Rekor Dunia Guinness yang cukup random yakni mengambil tisu wajah paling banyak dalam waktu satu menit.

Sejak foto dirinya menari di sebuah acara pada tahun 2013 menjadi viral, dia dijuluki sebagai 'Idola Sekali dalam Seribu Tahun' karena karisma dan penampilannya yang imut. Beberapa tahun setelahnya, dia pun menjadi pemegang rekor dunia.

Sosok Kanna Hashimoto (Koreaboo)

Momen ini terjadi ketika Kanna Hashimoto tampil dalam program televisi 130 Million People's Show Channel pada Juni 2021 lalu. Di acara lokal Jepang tersebut, Kanna ditantang untuk menarik keluar tisu wajah dari kotaknya dalam satu menit.

Kanna Hashimoto yang kala itu berusia 22 tahun perlu memecahkan rekor mengambil 140 tisu dalam satu menit yang sudah dilakukan pemegang rekor sebelumnya. Yang lebih sulit, dia harus melakukannya hanya dengan menggunakan satu tangan.

Saat petugas dari Guinness menonton, Kanna Hashimoto memulai aksinya dengan meletakkan telapak tangannya rata di atas meja. Perempuan muda ini lantas mulai mengambil tisu begitu cepat begitu waktu dimulai.

Kanna pun langsung mengayunkan lengannya untuk mengangkat dan memindahkan tisu jauh dari kotaknya. Kegesitan tangannya membuat tisu-tisu semakin menumpuk. Sampai akhirnya, dia pun dipastikan memecahkan rekor dunia sebelumnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"