3 Jenis Sushi yang Paling Disukai Banyak Orang, Mana Favoritmu?

3 Jenis Sushi yang Paling Disukai Banyak Orang, Mana Favoritmu?

Apa sih jenis sushi yang paling disukai orang? Pertanyaan ini mungkin akan terpikir di benak kalian yang baru berencana mencoba menu khas Jepang ini. Pasalnya, ada beragam sushi yang tentunya memiliki cita rasa yang berbeda.

Faktanya, tidak hanya ramen, tapi Jepang juga memiliki kuliner yang mendunia bahkan jadi favorit banyak orang, dalam hal ini Sushi. Bahkan ada beberapa jenis sushi yang paling disukaibanyak orang karena rasanya yang enak.

Sebagai informasi, sushi merupakan makanan yang terbuat dari nasi yang sudah dibumbui campuran cuka beras, garam dan gula, lengkap dengan lauk seperti daging, sayuran, hingga makanan laut. Lantas, jenis sushi apa saja yang paling dicari dan disukai banyak orang? Kalau kamu salah satu penggemar sushi, kamu pasti tahu apa saja jenisnya.

1. Norimaki

1. Norimaki Jenis Sushi yang Paling Disukai Banyak Orang (via Japonpedia)

Kamu pernah makan Norimaki? Jenis sushi yang satu ini ternyata paling banyak dicari dan jadi favorit banyak orang lho. Bahkan Norimaki adalah jenis sushi yang sering ditemukan di berbagai restoran sushi yang ada di Indonesia.

Norimaki adalah sushi yang terbuat dari nasi khas Jepang yang digulung dengan lembaran rumput laut dan diisi dengan berbagai isian seperti salmon, tuna, gurita, dan mentimun. Kombinasi ikan segar dengan sayuran bernutrisi akan membuat semua orang ketagihan saat gigitan pertama.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"