Tuyul Dijamin Pergi, 4 Benda yang Dipercaya Bisa Usir Makhluk Halus Pencuri Uang, Rumah Jadi Aman

Tuyul Dijamin Pergi, 4 Benda yang Dipercaya Bisa Usir Makhluk Halus Pencuri Uang, Rumah Jadi Aman

Tuyul  adalah makhluk halus yang gemar mencuri uang karena dipelihara dan diperintah seseorang. Sejumlah benda disebut bisa mengusir tuyul dari rumah sehingga rumah menjadi tempat yang aman bila digunakan untuk menyimpan uang yang cukup banyak. Kira-kira benda apa saja yang bisa mengusir tuyul?

1.    Biji Kacang Hijau

Menurut paranormal bernama Abah Romdhoni, salah satu benda yang ditakuti tuyul adalah biji kacang hijau. Tuyul biasanya masuk ke dalam rumah melewati pintu masuk rumah. Makanya letakan biji kacang hijau di balik pintu rumah. Dijamin tuyul tidak akan berani masuk ke dalam rumah.

2.    Karet Gelang

Karet gelang adalah benda yang bisa untuk mengikat banyak barang, termasuk uang. Uang yang diikat dengan karet gelang membuat tuyul kesulitan mengambil uang. Makanya jika uang yang disimpan di rumah diikat dengan karet gelang, tuyul tidak akan mudah untuk mengambil uang.

Tuyul Dijamin Pergi, 4 Benda yang Dipercaya Bisa Usir Makhluk Halus Pencuri Uang (Jatim Network)

3.    Silet dan Cermin

Sama seperti karet gelang, benda silet dan cermin diusahan diletakan di dekat tumpukan uang. Jadi tuyul tidak akan berani mengambil uang karena melihat ada silet dan cermin. Cermin yang digunakan bisa dengan ukuran yang kecil.

4.    Kepiting Sawah

Mitosnya tuyul sangat menyukai kepiting sawah. Jika melihat kepiting sawah, tuyul tidak akan mau mengambil uang dan memilih untuk bermain dengan kepiting tersebut. Makanya sempatkan mencari kepiting sawah dan dimasukkan ke dalam akuarium berisi air di dalam rumah.

Itulah beberapa benda yang dipercaya bisa untuk mengusir kepiting. Sejumlah orang juga bisa untuk menangkap tuyul. Misalnya yang dilakukan oleh remaja bernama Pipit asal Jawa Timur pernah mengungkapkan pengalaman dirinya menangkap beberapa tuyul. Yang dia lakukan adalah sebelum menangkap tuyul dia membaca syahadat dan Al Fatihah. Dia juga membawa toples yang sudah dikelilingi pagar gaib untuk menangkap tuyul tersebut.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"