Cara Mengetahui Orang Pelihara Tuyul, Jangan-jangan Tetanggamu!

Cara Mengetahui Orang Pelihara Tuyul, Jangan-jangan Tetanggamu!

Memelihara tuyul adalah bentuk pesugihan. Memelihara tuyul membuat orang tersebut kaya raya karena mendapatkan uang dari tuyul yang mencuri ke rumah-rumah warga. Cara mengetahui orang pelihara tuyul bisa dilihat tanpa harus memanggil orang pintar. Yuk disimak jangan-jangan ada tetangga atau orang dekatmu.

Lihat Cara Jalan

Kabarnya orang yang memeilihara tuyul memiliki kebiasaan berjalan membungkuk. Jika ada orang yang tiba-tiba jalan membungkuk berbeda dari biasanya, patut diduga orang itu memelihara tuyul. Ketika sedang jalan membungkuk dianggap sedang menggendong tuyul di belakang.

Jalan Kaki Malam-malam

Orang yang memelihara tuyul senang jalan kaki malam-malam. Ketika semua orang sudah terlelap, si pelihara tuyul melihat situasi dan kondisi sekaligus menargetkan rumah mana yang akan dimasuki tuyul untuk beraksi. Saat jalan kaki malam-malam orang itu tetap membungkuk.

Cara Mengetahui Orang Pelihara Tuyul (Showbiz Indo)

Suami Gemuk, Istri Kurus dan Pucat

Cara mengetahui orang pelihara tuyul selanjutnya adalah lihat dari bentuk fisik. Biasanya orang yang pelihara tuyul adalah suami istri. Tubuh suami atau si laki-laki cepat gemuk dan istri atau wanita mendadak kurus dan wajahnya pucat. Diduga pasangan suami istri itu melakukan praktik pesugihan. 

Badan wanita atau istri kurus dan wajahnya pucat dikarenakan suka menyusui tuyul di malam-malam tertentu. Bukan susu atau ASI yang dihisap melainkan darah. Makanya si wanita kekurangan darah dan tampak lesu.

Di Rumah Ada Ruangan Rahasia

Saat datang ke sebuah rumah dan ada ruangan rahasia di dalam rumah itu, bisa jadi ruangan itu misterius. Ruangan itu biasanya tidak boleh dimasuki oleh orang lain selain suami istri pemilik rumah karena disitu tempat tuyul itu berada.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"