Takut Banget Loh! Kisah Seram Seorang Pria yang Tubuhnya Digerayangi Genderuwo Hingga Muncul Luka-Luka

Takut Banget Loh! Kisah Seram Seorang Pria yang Tubuhnya Digerayangi Genderuwo Hingga Muncul Luka-Luka

Banyak dari kamu mungkin sudah tak asing dengan sosok makhluk gaib genderuwo. Makhluk ini digambarkan memiliki tubuh yang besar, hitam, berbulu, suara berat, dan mata yang melotot yang besar. Ngeri deh pokoknya.

Baru-baru ini, ada sebuah kisah horor yang dibagikan di Twitter oleh akun bernama @gumayhersya. Dalam utasnya di Twitter, Hersya membagikan cerita pengalaman mistisnya diganggu oleh sosok genderuwo yang menunggu rumah yang ia tinggali. 

"Gua pribadi cuma pernah liat sosok yang ada di rumah ini lewat mimpi, mungkin kalian bertanya kenapa gua bisa tau kalo sosok yang ada di mimpi gua itu sama dengan sosok yang ada di rumah."

Ia juga menceritakan mimpinya pernah dikejar oleh sosok makhluk hitam besar. Yang aneh, usai bangun dari mimpi di tidurnya tersebut, Harsya mengalami luka-luka di tubuhnya.

Penampakan genderuwo (lifestyle.okezone.com)

"Gua kebangun gara" kaget dan badan gua keringetan, pas ada bekas luka merah di perut dan luka memar di lengan kanan gua. Gua gak tau caranya gimana, tapi bener" setelah baru banget bangun tidur itu badan gua sakit semua dan ada luka yang gua bilang tadi," tulis Hersya.

Ia juga menceritakan bahwa kejadian horor yang ia alami juga terjadi pada tukang yang merenovasi bagian gudang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"