Luna Maya Sempat Ketempelan Hantu di Lokasi Syuting, Efeknya Bisa Sengeri Ini!

Luna Maya Sempat Ketempelan Hantu di Lokasi Syuting, Efeknya Bisa Sengeri Ini!

Luna Maya baru-baru ini mengalami pengalaman yang mencekam. Saat sedang syuting untuk film terbarunya, Panggonan Wingit, sang aktris mengaku sempat ketempelan hantu. Awalnya dia tak menyadari dan bahkan cuek saat tanda-tanda makhluk halus muncul. Hingga akhirnya dia melihat sendiri efeknya yang bikin bergidik ngeri.

Hal itu diungkapkannya saat menggelar konferensi pers beberapa waktu lalu. Saat itu dia berada di lokasi syuting yang mengambil latar Goa Jepang, Bandung. Sekitar malam hari, dia mengaku didatangi sosok tak dikenal. 

Luna Maya Ketempelan Hantu (via Padek)

“Jadi ya gitu lah jadi jam berapa, makan malam bilang ada yg mendekati dan mau masuk, aku lupa kakek-kakek atau nenek, ya udah lah gapapa, sudah biasa,” kata Luna Maya dalam konferensi pers yang digelar di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (24/11/2023).

Karena merasa tak ada masalah, Luna pun santai saja dan melanjutkan aktivitas. Namun dia menyadari ada hal yang aneh saat melakukan sesi foto bersama dengan pemain lain. Wajah Luna di foto tampak berubah drastis dan terlihat sangat tua.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"