Ciri-ciri Manusia Jelmaan Genderuwo yang Suka Berhubungan Seks

Ciri-ciri Manusia Jelmaan Genderuwo yang Suka Berhubungan Seks

Genderuwo adalah makhluk gaib yang suka menggoda manusia khususnya wanita. Genderuwo pun rela mengubah wujud menjadi manusia agar bisa dekat bahkan melakukan hubungan seks dengan wanita incarannya. Ciri-ciri manusia yang menjadi jelmaan genderuwo bisa dilihat supaya para wanita bisa berhati-hati dari sekarang.

Dalam mitos berkembang di masyarakat, genderuwo memiliki kemampuan gendam. Kemampuan berhubungan seks genderuwo sangat luar biasa sehingga wanita yang melakukan hubungan seks dengannya akan merasa puas dan nikmat luar biasa. 

Makanya ada banyak cerita tentang genderuwo yang mengubah wujud menjadi manusia atau suami dari wanita yang disukainya. Karena wujudnya sudah sama dengan suami wanita tersebut, maka si wanita akan percaya jika sosok yang bersamanya adalah suaminya bukan genderuwo. Konon wanita-wanita yang suka ditinggal suaminya bekerja pada malam hari jadi sasaran empuk genderuwo.

Genderuwo (Lombok Insider)

Ciri-ciri manusia yang merupakan jelmaan genderuwo biasanya memiliki sikap yang aneh atau tak biasa. Misalnya manusia itu mendadak jadi pendiam tak pernah bicara dan tatapannya kosong. Sebab sebagai manusia jadi-jadian bisa dibilang sosok ini tidak bisa berkomunikasi dengan baik dengan manusia asli.

Selain tak bicara, manusia jelmaan genderuwo bisa dilihat dari warna matanya. Apabila warna matanya merah menyala patut diduga jika manusia itu jelmaan genderuwo. Walaupun genderuwo bisa mengubah wujud jadi manusia namun warna mata yang ia miliki tidak bisa ditutupi yakni warna merah menyala.

Ciri berikutnya manusia jelmaan dari genderuwo adalah sikapnya yang kasar. Misalnya sebelum melakukan hubungan seks, manusia jadi-jadian itu tak segan untuk berbuat kasar kepada wanita, misalnya mendorong atau menjadi lebih galak atau sangar di tempat tidur.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"