Suka Meresahkan, Begini Cara Menangkap Babi Ngepet

Suka Meresahkan, Begini Cara Menangkap Babi Ngepet

Babi ngepet adalah salah satu jenis pesugihan yang diikuti oleh seseorang untuk mendapatkan kekayaan. Cara menangkap babi ngepet pun tidak mudah dilakukan karena babi jadi-jadian itu berjalan sangat cepat atau malah suka mendadak menghilang. Pakar spiritual Mbah Mijan menceritakan tentang seluk-beluk babi ngepet.

Melansir dari YouTube Esge Entertainment, Mbah Mijan mengatakan jika babi ngepet adalah ilmu kesaktian yang ingin mengeruk harta kekayaan milik orang lain. Babi ngepet sudah ada sejak zaman dulu. Banyak orang yang melakukan pesugihan babi ngepet harus sudah menikah, supaya pasangannya bisa menjaga lilin di rumah ketika babi ngepet sedang melancarkan operasinya.

“Orang yang menjaga lilin harus tahu, kalau lilin bergoyang maka babi ngepet dalam keadaan bahaya. Kalau lilin bergoyang sebaiknya langsung ditiup supaya babi menghilang. Jika lilin tiba-tiba mati sendiri bisa jadi babi ngepet itu sudah mati,” bilang Mbah Mijan yang juga terkenal sebagai paranormal.

Cara Menangkap Babi Ngepet (Merdeka.com)

Cara menangkap babi ngepet bukan perkara mudah karena babi ngepet merupakan siluman.Babi bukan hewan biasa. Ciri babi ngepet dibandingkan babi yang merupakan hewan bisa diperhatikan dari beberapa tanda, seperti kaki belakang babi ngepet yang mirip kaki manusia dan kaki depan babi ngepet mirip dengan tangan manusia.

Sepengetahuan Mbah Mijan, laki-laki banyak yang jadi babi ngepet dibandingkan pria. Cara menangkap babi ngepet pun bisa dilakukan dengan beberapa cara. Cara yang mudah adalah dengan menangkap dan memasukkan babi ke dalam sebuah tempat khusus. Namun sebelum ditangkap, bisa dilakukan dengan tanaman bambu kuning.

“Babi ngepet tidak bisa sembarangan ditangkap. Kalau sudah dapat uang akan hilang dan masuk ke rumahnya. Bambu kuning yang sudah diberikan mantra khusus bisa jadi cara menangkap babi ngepet. Tancapkan potongan bambu kuning di 4 penjuru atau sudut desa atau daerah di tempat babi ngepet mencuri,” kata Mbah Mijan. Saat bambu kuning ditancapkan, diiringi dengan doa-doa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"