Benda-benda yang Ditakuti Babi Ngepet, Coba Simpan di Rumah

Benda-benda yang Ditakuti Babi Ngepet, Coba Simpan di Rumah

Babi ngepet adalah jenis pesugihan yang dilakukan orang agar cepat kaya. Untuk menangkal babi ngepet mencuri uang, kamu bisa menyimpan benda yang ditakuti babi ngepet. Simpanlah beberapa benda ini di rumah. Sebenarnya selain pakai benda, babi ngepet juga bisa dicegah dengan membaca doa khusus dan melakukan tirakatan. Benda apa saja yang ditakuti babi ngepet?

Daun Bidara

Melansir dari kanal YouTube Abah Romdhoni terungkap bahwa daun bidara bisa mencegah babi ngepet masuk ke rumah. Daun dari tanaman bidara memiliki manfaat sebagai pagar gaib dan membersihkan energi negatif yang akan masuk ke rumah. 

Daun bidara tidak hanya bisa mencegah babi ngepet masuk ke rumah karena bisa menangkal kekuatan gaib misalnya santet, pelet, dan sihir. Tanamlah daun bidara di pekarangan rumah untuk melindungi dari serangan babi ngepet.

Daun Kelor

Juga ada daun kelor. Sama seperti daun kelor, daun ini punya manfaat untuk mengusir kekuatan negatif. Babi ngepet yang akan masuk ke rumah akan mundur jika melihat ada daun kelor yang ditanam di kawasan rumah.

Benda yang Ditakuti Babi Ngepet (Pikiran Rakyat)

Bambu Kuning

Benda yang ditakuti babi ngepet adalah bambu kuning. Berbeda dengan tanaman bidara dan kelor dimana daun menjadi kekuatannya, namun bambu kuning yang paling berkhasiat adalah batangnya. Tanaman bambu kuning ini harus hidup jangan mati atau tidak tumbuh.

Tanaman bambu kuning juga bisa untuk menangkap babi ngepet. “Babi ngepet tidak bisa sembarangan ditangkap. Kalau sudah dapat uang akan hilang dan masuk ke rumahnya. Bambu kuning yang sudah diberikan mantra khusus bisa jadi cara menangkap babi ngepet. Tancapkan potongan bambu kuning di 4 penjuru atau sudut desa atau daerah di tempat babi ngepet mencuri,” kata paranormal Mbah Mijan. 

Campuran Bawang Putih dan Garam

Bawang putih dn garam yang dicampurkan bisa digunakan untuk mengusir babi ngepet masuk ke rumah. Caranya dengan menghaluskan bawang putih dan garam dengan blender atau cobek. Setelah campuran bawang putih dan garam sudah halus, silahkan menebar campuran itu ke seluruh bagian luar rumah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"