Istri Muda Syekh Puji Ungkap Rasanya Jadi yang Kedua

Istri Muda Syekh Puji Ungkap Rasanya Jadi yang Kedua

Syekh Puji memiliki dua istri. Istri Syekh Puji kedua bernama Lutfiana Ulfa yang dinikahi sejak berusia belia. Sudah tentu penampilan Lutfiana Ulfa sekarang berbeda dibandingkan saat dinikahi Syekh Puji dulu. Apalagi Lutfiana Ulfa sudah menikah dan memiliki buah hati.

Beberapa waktu lalu seorang warganet bertanya kepada Lutfiana Ulfa di sosial media, bagaimana rasanya jadi istri kedua dan punya suami yang usianya terpaut sangat jauh darinya. Lutfiana Ulfa langsung memberikan jawaban dengan lugas.

“Rasa menjadi istri kedua yang pasti sama saja sih ya, cuman bedanya harus sama-sama saling menjaga tau kapasitas. Bagaimana bersikap dan bisa menempatkan diri serta posisi,” tulis Lutfiana Ulfa. Ia beruntung memiliki suami yang sering memberikan nasehat penting dalam jalani rumah tangga.

Istri Muda Syekh Puji (InsertLive)

Istri Syekh Puji ini mengatakan bila suaminya sering menasehati para istrinya untuk saling memberikan contoh dan menghormati, terutama istri kedua yang harus bisa menghormati istri pertama. Hubungan Lutfiana Ulfa dan istri pertama Syekh Puji memang sangat baik, bahkan mereka tinggal di rumah yang berdekatan.

Keputusan Lutfiana Ulfa menerima poligami yang dilakukan Syekh Puji sudah dipikirkan matang-matang saat itu. Pilihan hidupnya menakdirkan wanita cantik ini menjadi istri kedua Syekh Puji. Lutfiana Ulfa pun berharap bisa menjalani hidup dengan baik dan mendapatkan tujuan kebaikan dan ridho dari Allah SWT.

Istri pertama Syekh Puji,Umi Hani sangat baik dengan Lutfiana Ulfa. Melansir dari channel YouTube Insert Story, Umi Hani menjelaskan bahwa ia tinggal di rumah yang berada dalam kawasan pesantren begitu juga dengan Lutfiana Ulfa. “Kalau Umi Ulfa gak jauh, saya kan biar dekat dengan pesantren, aktivitas saya lebih banyak ada di pesantren,” ceplos Umi Hani.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"