Curhat Pilu Warga Desa, Dikira Pelihara Babi Ngepet dan Jual Diri oleh Tetangga

Curhat Pilu Warga Desa, Dikira Pelihara Babi Ngepet dan Jual Diri oleh Tetangga

Seorang wanita yang tinggal di Desa mengungkapkan bagaimana perasaan dirinya selama bertahun-tahun menetap di Desa yang menurutnya tak seindah yang dibayangkan orang lain, khususnya  masyarakat perkotaan.

Dilansir dari Suara, sebuah curhatan wanita yang tinggal di sebuah desa sempat jadi viral di sosial media. "Orang-orang kota berlomba ingin hidup dalam keasrian desa, sampai mereka tahu bahwa di desa..," kata wanita tersebut.

Sepertinya wanita ini tertekan selama tinggal di Desa akhir-akhir ini. Apalagi kepribadian beberapa  warga Desa yang membuatnya semakin tidak nyaman, mereka adalah orangtua hingga tetangga di dekat rumah.

Ilustrasi Wanita Tinggal di Desa (Suara.com)

Ketidaknyaman wanita ini lantaran orangtua dan tetangga sering mengomentari kesalahan yang dilakukannya, padahal kesalahan itu tidak fatal. Belum lagi ketika ia sedang memiliki banyak uang misalnya, ada tetangga yang mengira dirinya pelihara babi ngepet hingga jual diri.

"Kaya dikit dikira ngepet dan jual diri. Karena kebanyakan nganggur akhirnya urusin kehidupan orang. Orang desa jauh lebih kejam daripadi orang kota kalau soal ghibah," paparnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"