Mengenang 5 Program Reality Show Televisi Fenomenal, dari Termehek-mehek Hingga Katakan Cinta

Mengenang 5 Program Reality Show Televisi Fenomenal, dari Termehek-mehek Hingga Katakan Cinta

Program reality show  pernah berkibar di tahun 2000-an. Banyak masyarakat di Indonesia menyukai reality show yang biasanya tayang di televisi setiap akhir pekan itu. Konsep program yang unik hingga sosok host yang memukau menjadi bukti reality show sukses pada masanya.

1. Katakan Cinta

Katakan Cinta merupakan reality show yang tayang di RCTI. Program yang dipandu oleh Venna Anissa ini mengangkat kisah seseorang pejuang cinta yang ingin menyatakan cintanya kepada orang yang ia suka. Memang biasanya peserta Katakan Cinta laki-laki yang “menembak” wanita pujaannya.

Uniknya Katakan Cinta adalah program ini menampilkan keberanian peserta saat menyatakan cinta dengan cara yang unik dan kadang lucu. Pemirsa akan bahagia jika cinta diterima, tapi juga akan sedih jika cintanya ditolak.

Mengenang 5 Program Reality Show Televisi Fenomenal, dari Termehek-mehek Hingga Katakan Cinta (YouTube)

2. Harap-Harap Cemas

Harap-Harap Cemas atau H2C adalah reality show tayang di SCTV. Reality Show ini dipandu oleh Desta dan Arie Dagienks. Program ini mengangkat kisah seseorang peserta yang mencurigai pasangannya selingkuh dengan orang lain. Selama 24 jam hampir setiap hari, tim H2C akan mengikuti target tersebut. Akhirnya peserta pun langsung menemui target dengan meminta pertanggung-jawaban.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"