Sifat-sifat Manusia yang Kebal dari Kiriman Santet

Sifat-sifat Manusia yang Kebal dari Kiriman Santet

Santet adalah ilmu hitam yang dikirimkan kepada seseorang. Ilmu santet itu bisa membuat si korban mengalami sakit, bisnis hancur, hingga yang terparah meninggal dunia. Tapi tidak semua orang bisa terkena kiriman santet. Hal itu karena ada sifat orang yang kebal dari kiriman santet. Sifat yang seperti apa ya?

Selalu Bahagia

Melansir dari kanal YouTube ESA Production seorang praktisi supranatural bernama Mbah Yadi mengatakan orang yang kesehariannya selalu bahagia bisa kebal dari kiriman santet, guna-guna, teluh, bahkan sihir.

Orang yang selalu bahagia dalam hatinya sulit disantet karena munculnya energi bahagia dalam tubuh sangat besar. Saat energi bahagia ada di dalam tubuh maka energi negatif dari luar seperti santet tidak akan masuk ke dalam tubuh.

Sifat Orang yang Kebal dari Kiriman Santet (Kompas.com)

Bersedekah

Santet yang dikiriman seseorang juga bisa gagal karena si korban selalu bersedekah atau sering bantu sesama. Orang yang baik kepada orang lain biasanya didoakan banyak orang agar terhindar dari hal-hal yang kurang baik termasuk energi negatif seperti santet. Orang yang rajin bersedekah maka jiwanya ikut bahagia.

Rajin Ibadah

Rajin ibadah atau dekat dengan Tuhan menjadi penyebab santet gagal masuk ke dalam tubuh. Sebab perasaan orang selalu memikirkan Tuhan. Kalau orang selalu dekat dengan Tuhan maka dijamin tidak akan bisa tembus dari santet. Khusus yang beragama Islam memang ada doa-doa khusus untuk mencegah kiriman santet.

Berpikiran Positif

Kemudian yang kedua adalah sifat orang yang selalu berpikiran positif. Dalam menjalani hidup selalu optimis dan berpikir kebaikan maka tidak akan bisa dikirimkan energi santet. Kecuali orang yang selalu berpikir negatif dalam kesehariannya justru sangat mudah jika santet masuk ke orang tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"