Sempat Heboh Soal Sekte Pengabdi Setan di Malang, Narasumber Akhirnya Ngaku Cuma Bohong

Sempat Heboh Soal Sekte Pengabdi Setan di Malang, Narasumber Akhirnya Ngaku Cuma Bohong

Masih ingat cerita soal keberadaan sekte pengabdi setan di Kota Malang yang viral beberapa waktu lalu? Kisah ini dituturkan oleh narasumber bernama Siska yang hadir sebagai narasumber di akun YouTube Lonceng Mystery, dan menceritakan pengalamannya hampir menjadi tumbal dalam upacara yang dilakukan kelompok tersebut.

Berdasarkan cerita yang dituturkan, Siska mengalami kejadian buruk pada tahun 2014, di mana saat itu dia masih berstatus sebagai mahasiswa. Dia bekerja di sebuah bimbingan belajar di Kota Malang, dengan gaji yang dinilainya terlalu besar untuk standard guru bimbel saat itu.

Ilustrasi Sekte Pemuja Setan di Kota Malang (via YouTube Lonceng Mystery)

Namun dalam ceritanya, dia mengaku mengalami kejadian buruk setelah mengikuti gathering di salah satu hotel ternama di kota itu, dengan nuansa mirip upacara pengabdi setan. Dia pun mengaku akhirnya mengungkap bahwa kepala yayasan tempatnya bekerja memang bermaksud menjadikannya tumbal.

Cerita yang dituturkan Siska ini membuat gaduh, dan membuat GP Ansor Malang turun tangan mencari kebenarannya. Ditambah lagi, banyak yang mengaku resah karena cerita ini mempengaruhi pendapatan mereka akibat jumlah tamu yang sedikit menurun. Hingga akhirnya, Siska pun dipanggil polisi pada Jumat (19/11/2024 lalu).



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"