Selain Pocong, Hantu-hantu Ini Disebut Gentayangan di Rumah Jessica Iskandar

Selain Pocong, Hantu-hantu Ini Disebut Gentayangan di Rumah Jessica Iskandar

Jessica Iskandar mengunggah video di Instagram. Dalam video itu nampak tangkapan layar CCTV di rumahnya pada (29/3) malam sekitar pukul 21.19. Kemunculan pocong di rumah Jessica Iskandar sangat jelas terlihat. Pocong itu bahkan melayang dan sambil jalan melompat saat akan meninggalkan rumah Jessica Iskandar alias Jedar.

“Bantu doa ya. Tertangkap kamera CCTV dirumah semalam. Nari-nari dan lompat-lompat. Semoga di berikan jalan yang mudah bagi arwah yang gentayangan. Tuhan maha baik. Amin,” tulis istri Vincent Verhaag. Banyak warganet yang percaya bahwa bayangan putih itu memang hantu. 

“Jelas bgt ituu mah..gak bisa keluar kayanya setannya mau keluar,” tulis seorang warganet berkomentar. “Sebaiknya ada 1 lampu yang dinyalakan biar gak gelap gelapan,” tambah warganet lainnya. Memang tidak diketahui penampakan hantu pocong itu ada di rumah Jedar yang di Bali atau Jakarta.

Penampakan Pocong di Rumah Jessica Iskandar (Instagram @inijedar)

Sebab sebelum viral ada pocong di rumah Jessica Iskandar, Jedar pernah mengundang Sara Wijayanto untuk membuat konten penelusuran di rumah Jedar. Melansir di kanal YouTube Sara Wijayanto, kala itu Jedar menceritakan kepada Sara Wijayanto terkait apa saja hal-hal aneh dan menakutkan yang terjadi di rumahnya.

Ibu El Barack ini menyebut salah satu asisten rumah tangga (ART) mengalami gangguan gaib dan menyebabkannya jatuh sakit. Ada sosok hitam yang mengikuti wanita tersebut. Bahkan sosok gelap itu mengikuti ART itu sampai ke kampung halamannya. 

Selain hantu berwujud hitam, sopir Jedar kabarnya pernah diganggu oleh sosok wanita yang diduga hantu kuntilanak. Kemudian pernah juga ART Jedar terkejut melihat benda yang tiba-tiba jatuh di dapur. Diduga benda itu dijatuhkan oleh sosok hantu penunggu rumah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"