‘Serangan Balik’ Steven kepada Jessica Iskandar dan Suami Usai Ditangkap Polisi

‘Serangan Balik’ Steven kepada Jessica Iskandar dan Suami Usai Ditangkap Polisi

Christopher Steffanus Budianto alias Steven memang sudah ditangkap polisi karena kasus Jessica Iskandar terkait dugaan penggelapan kendaraan dan penipuan. Steven sudah diamankan pihak berwajib di Bangkok, Thailand dan dibawa ke Indonesia untuk menjalani proses hukum.

Kabarnya dalam waktu dekat pihak Steven akan melakukan ‘serangan balik’ kepada Jessica atau yang akrab disapa Jedar dan Vincent Verhaag. Steven berencana melaporkan pasangan suami istri itu ke pihak berwajib karena diduga sudah melakukan pencemaran nama baik di depan umum.

Peristiwa itu terjadi ketika Jedar dan Vincent datang menyambut Steven di Bandara Soekarno-Hatta. Jedar dan Vincent menumpahkan rasa amarahnya di hadpan Steven yang sudah diborgol oleh polisi. Steven pasti kaget dengan kehadiran Jedar dan Vincent malam itu. 

“Hai Steven welcome home,” kata Vincent. Vincent pun langsung menumpahkan amarahnya kepada Steven. “Istri saya lagi hamil kemarin masih saja kamu melakukan hal itu. Kemarin kemana saja? Mana hatimu?,” tanya Vincent yang berdiri tepat di depan Steven saat itu.

Kasus Jessica Iskandar (detikcom)

Sementara itu Jessica Iskandar  memilih untuk berteriak dari sisi samping Steven. Suaranya lantang dan pasti Steven mengetahui jika Jedar ada ketika ia tiba di Indonesia. “Mana uang saya balikin uang saya, balikin mobil saya, jangan kabur lagi kamu,” bilang Jedar sambil menunjuk-nunjuk Steven.

Jedar menyebut Steven telah menipu dan mengambil uangnya. “Kamu nggak sadar itu uang anak-anak saya, saya kerja dari pagi sampai pagi,” tegas Jedar. Steven pun tak menggubris Jedar dan langsung dibawa masuk ke mobil dan langsung menuju Polda Metro Jaya untuk memberikan keterangan sekaligus ditahan.

Karena teriakan-teriakan itu membuat Steven merasa tidak nyaman dan diduga namanya dicemarkan oleh Jedar dan Vincent. Kepada wartawan di Polda Metro Jaya, kuasa hukum Steven, Togar Situmorang mengatakan pihaknya serius membawa masalah ini ke polisi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"