Jessica Iskandar Ikhlas Uang yang Diduga Dibawa Lari Steven Tak Kembali

Jessica Iskandar Ikhlas Uang yang Diduga Dibawa Lari Steven Tak Kembali

Jessica Iskandar berusaha untuk ikhlas apakah uang yang diduga dibawa lari Steven akan kembali atau tidak. Steven diduga melakukan penipuan kepada artis yang akrab disapa Jedar itu sebanyak Rp 9,8 miliar atau hampir Rp 10 miliar. 

“Ikhlas kalau memang uangnya nggak balik. Kalau masih rezeki berarti balik itu uangnya,” kata Jedar saat jadi bintang tamu program FYP TRANS 7, Senin (27/11). Jedar yang didampingi oleh suaminya, Vincent Verhaag mengatakan ia sudah lega karena Steven sudah diamankan pihak berwajib.

“Yang penting dia sudah diproses hukum oleh polisi,” tambah Jedar. Jedar mengaku dugaan penipuan yang dilakukan Steven bermula setelah Jedar baru melahirkan anak keduanya di awal taun 2022 silam. Jedar sudah mencium kecurigaan jika Steven yang ia kenal sebagai orang baik malah melakukan dugaan penipuan dalam bisnis penyewaan mobil.

Jessica Iskandar Ikhlas Uang Tak Kembali (Grid.ID)

Kasus Jessica Iskandar mulai terang benderang setelah Steven ditangkap polisi di Thailand pada pekan lalu. Saat Steven tiba di Jakarta, Jedar dan Vincent datang menjembut di bandara Soekarno-Hatta. Ketika melihat Steven berjalan dari pintu keluar dengan tangan diborgol, Jedar dan Vincent langsung menghampiri Vincent.

Sudah pasti Jedar langsung merekam detik-detik kedatangan Steven sembari menumpahkan amarahnya. “Mana uang saya? Jangan lari lagi kamu. Itu uang anak-anak saya, kembalikan uang saya, mobil saya,” tegas Jedar. Vincent tidak bisa berkutik dan hanya diam dan sesekali menunduk saat melihat Jedar.

Jedar mengaku dirinya mendapatkan informasi dari pengacaranya jika Steven sudah ditangkap dan pulang ke Jakarta. Makanya ia langsung bergegas ke bandara untuk menemui Steven. “Tadinya hanya mau mentertawakan dia saja, tapi tiba-tiba aku malah jadi emosi melihat Steven,” kata Jedar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"