Senyum Jessica Iskandar di Rumah Baru, Sudah Lupakan Masalah Keuangan?

Senyum Jessica Iskandar di Rumah Baru, Sudah Lupakan Masalah Keuangan?

Jessica Iskandar kembali tersenyum bahagia. Baru-baru ini artis yang akrab disapa Jedar ini baru saja merayakan ulang tahun yang ke-35 tahun pada 29 Januari 2023 silam. Perayaan ulang tahun Jedar terasa spesial karena dirayakan di rumah yang baru.  Banyak sahabat meramaikan pesta ultah tersebut.

Lewat unggahan di Instagram @inijedar, istri Vincent Verhaag ini mengaku sangat senang akhirnya rumah baru menjadi tempat spesial dalam perayaan ulang tahun. “Seneng banged bisa merayakan ulang tahun kali ini dirumah baru kita,” tulis Jedar di Instagram.

“Suamiku terima kasih sudah sejauh ini bersamaku, memberikan aku keluarga, atap untuk berteduh, akan kuisi selalu dengan doa dan kasih sayang. Aku bersyukur menjadi istrimu. Semoga kamu makin cinta dan sayang ya sama aku. Aku cinta kamu. Terima kasih juga kuucapkan untuk semua doa dan kasih sayang dari keluarga dan teman-temanku di hari spesial ini,” tambah Jedar.

Senyum Jessica Iskandar di Rumah Baru (Instagram @inijedar)

Perayaan ulang tahun dan kepindahan Jedar ke rumah baru bersamaan dengan masalah hukum Jessica Iskandar yang belum rampung. Jedar diketahui diduga jadi korban penipuan dan penggelapan dari salah seorang pria yang pernah jadi rekan bisnisnya. Bahkan Jedar juga digugat oleh orang tersebut.

Tak sampai disitu, Jedar juga dikabarkan memiliki masalah keuangan beberapa waktu lalu. Ia bahkan sempat meminta bantuan kepada Raffi Ahmad hingga artis lain seperti Ruben Onsu, Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan untuk membantu meringankan bebannya. Termasuk membayar cicilan kredit rumah.

Kepada wartawan saat ditemui di Jakarta beberapa waktu silam, ibu dua anak ini mengatakan bahwa cicilan pembayaran KPR tersendat selama beberapa bulan. “Jadi KPR rumah yang seharusnya bisa bayarin cicilannya, sekarang nggak bisa saya bayarin. Cicilannya nunggak bunganya jalan terus,” bilang istri Vincent Verhaag dikutip dari Suara.com.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"