Rumah Risa Saraswati Angker, Ini Ruangan yang Dihuni Makhluk Halus

Rumah Risa Saraswati Angker, Ini Ruangan yang Dihuni Makhluk Halus

Rumah Risa Saraswati di Bandung, Jawa Barat ternyata angker dan menyimpan cerita seram. Padahal rumah Risa Saraswati itu mengusung konsep mirip hunian-hunian di Amerika Serikat yang sering muncul di film horor Hollywood. Beberapa bagian rumah dihuni makhluk halus yang cukup aktif menunjukan keberadaan mereka.

Melansir di kanal YouTube Jurnal Risa, Risa mengatakan bahwa akhir-akhir ini kejadian seram kembali terjadi di rumahnya, padahal sebelumnya Risa dan keluarga sudah mengadakan ruwatan atau selamatan atau doa di rumah untuk mengusiri kekuatan negatif yang berada di dalam rumah.

“Ada sosok hitam di kamar, anak saya melihat ada makhluk hitam di kamar,” kata YouTuber yang juga dikenal sebagai penyanyi. Pernah juga salah satu keluarga Risa menginap di salah satu kamar, dan saat tidur malam-malam ada suara ketukan pintu dari luar. Diduga makhluk halus yan iseng mengetuk pintu kamar.

Rumah Risa Saraswati (Hai Bunda)

Keangkeran rumah Risa Saraswati  juga dirasakan oleh Dimas Tri Aditiyo atau Dimasta. Dimasta yang ikut dalam tim Jurnal Risa pernah mengalami hal ganjil selama tinggal di rumah bercat putih itu. “Pernah melihat sosok bungkuk berjalan di dekat kamar, lalu di balkon juga ada sosok perempuan,” kata Dimasta.

Dimasta menduga bahwa sosok-sosok makhluk halus yang menghuni rumahnya terdiri dari beberapa jenis. Ada yang memang menghuni kawasan tersebut sebelum rumah Risa dibangun dan ditinggali, ada hantu yang berasal dari luar rumah, hingga hantu yang ikut Risa dan Dimasta setelah mereka syuting Jurnal Risa.

“Ada yang mungkin dari tempat syuting, nempel kita terus tinggal disini,” kata Dimasta. Untuk mengurangi rasa seram, Dimasta akhirnya menyalakan lampu di ruangan-ruangan yang disebut menyeramkan, seperti kamar tidur dan kamar mandi yang kabarnya dihuni makhluk halus berwujud wanita.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"