Kenalan Yuk dengan Hantu-hantu yang Jadi Sahabat Risa Saraswati, dari Hantu Belanda Hingga Kuntilanak

Kenalan Yuk dengan Hantu-hantu yang Jadi Sahabat Risa Saraswati, dari Hantu Belanda Hingga Kuntilanak

Dikenal sebagai seorang penulis, penyanyi, hingga YouTuber, Risa Saraswati  dikaruniai kemampuan untuk melihat makhluk halus. Semua sudah ia ceritakan dalam beberapa buku sekuel Danur, termasuk film yang mengangkat kisahnya.

Sejak kecil bisa melihat dan berinteraksi dengan hantu, membuat Risa acapkali kerap curhat dan menganggap para hantu itu adalah sahabatnya. Para sahabat Risa yang merupakan hantu beranekaragam bentuknya, mulai dari hantu anak Belanda hingga Kuntilanak.

1.    Peter

Peter merupakan hantu anak Belanda yang kerap membuat Risa gemas karena sosoknya yang paling usil dibandingkan anak-anak Belanda yang merupakan teman Risa. Meski jahil dan ceria, namun Peter memiliki kisah yang kelam dalam hidupnya. Sekali dia sedih karena mengenang masa lalunya.

2.    Hendrick

Jika Peter adalah sosok yang usil, berbeda dengan Hendrick. Wajah Hendrick sangat tampan. Hendrick anak yang pendiam makanya awalnya Risa sulit mengungkap kehidupan masa lalunya. Namun mendadak ia pernah datang kepada Risa dan menceritakan dengan sangat terbuka. Hendrick juga meninggal dunia dengan kisah yang menyedihkan.

Kenalan Yuk dengan Hantu-hantu yang Jadi Sahabat Risa Saraswati (Tribun Manado)

3.    Hans

Hans merupakan anak yang juga tampan. Meski berdarah Belanda, namun rambut Hans tidak pirang melainkan hitam. Hans sahabat Hendrich. Hans masih sedih karena rindu bertemu dengan ibunya. Bahkan ada momen Hans ingin pulang ke rumah dijemput sang ibu.

4.    William

Nama lengkapnya William Van Kemmen. Ia adalah anak Belanda yang tampan. Semasa hidup, William sangat dekat dengan kakeknya, sehingga mendapatkan sebuah biola dari kakek tersebut. William sangat menyukai musik dan bermain biola. William tak pernah lepas dari biola yang sering dimainkan.

5.    Janshen

Satu lagi hantu Belanda yang jadi sahabat Risa yakni Janshen. Janshen memiliki keunikan karena giginya ompong. Namun dia usil karena sering melontarkan candaan pada Risa, misalnya menyebut tubuh Risa gemuk dan wajahnya jelek. Meski suka bercanda namun dia anak yang penakut, khususnya takut dengan hujan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"