Pengalaman Seram Dokter Boyke Uangnya Dicuri Tuyul

Pengalaman Seram Dokter Boyke Uangnya Dicuri Tuyul

Tuyul merupakan makhluk gaib yang suka mencuri uang. Ternyata Dokter Boyke punya pengalaman seram saat uangnya dicuri oleh tuyul. Kejadian itu terjadi sekitar tahun 1980-an setelah ia lulus kuliah. Ia bekerja di puskesmas di daerah Lampung. Awalnya Dokter Boyke kurang percaya tentang mistis.

“Saya melihat penampakan ya tuyul itu, awalnya saya nggak pernah percaya,” ujar Dokter Boyke saat jadi bintang tamu program E-Talkshow di TVONE. Dokter Boyke sempat curiga karena uang yang disimpan di lemari sering menghilang secara misterius, padahal laci lemari sudah dikunci.

“Saya karet-karetin uang Rp 1000 sebanyak 10 lembar tapi sering hilang,” ujar dokter Boyke. Ia langsung curiga dan bertanya-tanya tentang sosok gaib yang sudah mencuri uangnya. Dokter Boyke ini juga bertanya kepada Ustaz yang bisa melihat sosok-sosok gaib dan si Ustaz beritahukan bahwa sosok yang mengambil uangnya adalah tuyul bukan manusia seperti pencuri.

Pengalaman Seram Dokter Boyke Uangnya Dicuri Tuyul (Tribun Makassar)

Dokter Boyke pun tidak percaya. Namun akhirnya dia melihat langsung tuyul yang suka mengambil uangnya. “Saya disuruh mutih dan baca-baca surat di Al Qur-an, dan benar saya melihat tuyul masuk ke lemari ambil uang,” kenang Dokter Boyke.

Akhirnya karena melihat dengan mata kepalanya tuyul mengambil uangnya, ia diminta untuk melakukan cara untuk mencegah tuyul mencuri uangnya. Cara yang diminta oleh Ustaz tadi adalah menggunakan sehelai bulu di kemaluannya. Dokter Boyke pun melakukannya dan tuyul tadi tidak pernah lagi mengambil uang miliknya. 

Memang ciri-ciri uang yang dicuri tuyul mudah dibedakan jika dibandingkan dengan uang yang hilang dicuri manusia. Melansir dari kanal YouTube ESA Production, praktisi supranatural Mbah Yadi mengungkapkan salah satu ciri uang diambil oleh tuyul adalah jika uang itu diambil hanya selembar saja.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"