Pengalaman Horor Sopir Ambulance Saat Antar Jenazah Pelaku Pesugihan

Pengalaman Horor Sopir Ambulance Saat Antar Jenazah Pelaku Pesugihan

Tahun 2010 menjadi waktu yang tidak dilupakan Arif. Ia pernah bekerja sebagai sopir mobil ambulance. Saat itu ia mengantarkan jenazah pelaku pesugihan ke rumah duka di  kawasan Majalengka, Jawa Barat. Ternyata selama perjalanan ia mendapatkan keganjilan yang ada kaitannya dengan jenazah yang diantarkan.

Melansir dari kanal YouTube Malam Mencekam, Arif awalnya tidak tahu jika jenazah yang dia antar bersama seorang temannya itu adalah pelaku pesugihan. Jam 10 malam ia berangkat dari daerah asal menuju Majalengka. Jalur menuju Majalengka cukup ekstrim, banyak tanjakan dan turunan.

Tiba-tiba saat mobil ambulance sedang melaju di tanjakan, jenazah mendadak keluar dari mobil. Hal itu membuat Arif terkejut dan menjadi takut. “Akhirnya saya membetulkan jenazah tadi lalu diangkat ke dalam mobil,” katanya. Arif kemudian melanjutkan perjalanan menuju rumah duka.

Jenazah Pelaku Pesugihan (YouTube Malam Mencekam)

Sekitar jam 2 dini hari, jenazah pelaku pesugihan itu sampai di rumah duka. Arif berhasil mengantarkan dengan selamat. Saat akan kembali ke daerah asal, ia merasakan keanehan di jalan pulang. “Saya merasa diputar-putar ketika sedang berjalan pulang, kayak sengaja nyasar gitu,” ceplosnya.

Arif memutuskan untuk kembali ke rumah duka jenazah tadi. Ia kaget ketika melihat jenazah yang diletakan di salah satu ruangan rumah ditunggui oleh sosok wanita misterius, memakai baju dan kerudung warna kuning. 

Karena sedang takut, Arif tidak memikirkan sosok wanita itu siapa. Ia pun sempat istirahat dan salat lalu memutuskan kembali pulang ke daerah asal. Di perjalanan pun ia menemui keanehan seperti mendengar suara tangisan wanita dari dalam mobil ambulance hingga dicegat sosok hantu berwujud nenek-nenek.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"