Pengalaman Dengan Hantu: Pemberhentian Jalan Part 2 (Masjid Besar)

Pengalaman Dengan Hantu: Pemberhentian Jalan Part 2 (Masjid Besar)

Di dalam tidur ku, aku mimpi lagi, kali ini ada segerombolan nenek nenek dan kakek kakek renta yg mau masuk mobil kami. Aku tidak mengenal mereka dan mereka terus meringset masuk ke dalam mobil.

"kek, nek, mau ngapain??" trus mereka jawab "mau ikut kamu."

aku bilang "jangan kek, ini mobil kecil cuma muat buat aku sama anak2"

Ilustrasi (Soulusi.com)

tapi jawabanku tidak mereka gubris. mereka jawab " anak anak kamu tinggal disini aja" sambil dorong anak anak ku keluar mobi.

Melihat anakku "diusir" aku segera keluar mobil, ambil anak anak ku ku didudukin di kursi belakang tray. aku bilang dengan nada agak tinggi " maaf kek! ga bisa kayak gini! Ini tempat anak anak saya!

Lalu akhirnya si kakek sama nenek itu keluar mobil dengan muka sinis sambil ngedumel ga jelas..ga lama aku bangun lagi dari tidur ku, dan terus kulihat lagi depan mobil ku masih sama kaya sebelumnya, kuburan semua.

Mataku masih tidak bisa menahan kantuknya, hanya bisa terjaga sebentar aku kemudian tertidur dan bermimpi kembali, kali ini dalam mimpi ku suami ku dateng, masuk mobil dan trus ngajak ngelanjutin perjalanan " yuk Bun lanjut " ucap suami ku trus aku iyakan. 

Tapi anehnya, sepanjang jalan itu suami ku mengendarai mobil dengan melindas kuburan-kuburan tadi, tidak diatas jalan aspal.

Merasa ada yg gak beres, akupun mengingatkan " ayah kita salah jalan, ini bukan jalannya, ayo kita puter arah" trus mobilnya puter arah, tapi gak langsung jalan. Kami berhenti di tepian dan entah kenapa aku memutuskan keluar mobil. Dari kejauhan, muncul perempuan berjalan kearahku....

Ilustrasi (LINE Today)

Dari kejauhan, muncul perempuan berjalan kearahku dgn baju merah dan rambut nya panjang terurai... Melihatnya membuatku ketakutan sehingga aku terus menerus baca surah An-Nas sampai tiba-tiba perempuan itu hilang.

Merasa semuanya aman, aku hendak kembali masuk ke mobil, tapi ga lama muncul lagi perempuan lainnya, dia ngedeketin aku lagi tapi kali ini pakaiannya lebih "terbuka", trus aku baca surah Al Falaq....

"Qul audzubirobbil falaq.. min.."

"Min.. syarri.. maa.." 

Dia mengikuti bacaanku!.... .

Aku terus mencoba konsen dan mengulang ulang bacaan ku sampai akhirnya dia hilang.. dan ketika aku berbalik, kembali muncul perempuan lainnya, kali ini pakaiannya lebih mirip kaya suster, lengkap dengan topi susternya.. trus aku baca surah Al ikhlas, namun sama kaya perempuan sebelumnya, dia juga malah ngikutin bacaanku sambil terus memperhatikanku....

aku terus lanjutkan bacaanku, berharap ia akan hilang seperti perempuan kedua, tapi sampe ga ada suara yg keluar dr mulut ku, perempuan itu ga juga ilang ilang. 

Suara ku kini tercekat, apapun yg kuucapkan tidak bisa kulafalkan. Aku hanya bisa komat kamit membaca surah2 itu dalam hati hingga akhirnya perempuan ini hilang.

Aku kembali ke dalam mobil dan lanjutin perjalanan. Di tengah perjalanan, aku lihat ke arah kiriku, ada bangunan kaya masjid kuno. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"