Pengalaman 4 Penumpang Naik Bus Hantu yang Bikin Bulu Kuduk Berdiri

Pengalaman 4 Penumpang Naik Bus Hantu yang Bikin Bulu Kuduk Berdiri

Bus menjadi salah satu transportasi umum yang digemari banyak orang karena memiliki harga tiket yang terjangkau. Namun bagaimana jika bus yang ditumpangi adalah bus hantu? Sejumlah pengalaman penumpang bus hantu ini bisa bikin pembaca jadi takut dan seram. Entah kebetulan atau tidak, semua pengalaman horor viral itu terjadi pada malam hari atau bus malam. 

Masuk ke Dimensi Gaib

Seorang penumpang pernah naik bus pada malam hari. Saat berada di terminal, bus yang ia tunggu datang. Namun bus terlihat gelap sekali. Kernet yang biasanya berteriak-teriak memanggil penumpang hanya diam dan duduk di dalam bus. Penumpang itu kemudian masuk ke dalam bus dan merasakan keanehan. Di dalam bus suasana sangat sepi. Kondektur pun tidak meminta ongkos.

Bus malam itu berjalan dengan sangat pelan. Saat penumpang melihat keluar lewat jendela, bus melintasi sebuah pasar yang ramai dan terdengar suara gamelan dan orang berlalu-lalang. Tiba-tiba tubuh penumpang itu tidak bisa digerakkan. Kemudian saat tubuhnya bisa digerakkan, penumpang itu memutuskan keluar dari bus dan merasa masih berada di terminal yang ia datangi tadi. Kemudian penumpang itu memutuskan pulang ke rumah dan tidak melanjutkan perjalanan.

Bus Hantu (Kompas.com)

Naik Bus Bareng Pocong

Kisah lain dialami penumpang bus hantu dari Yogyakarta menuju Surabaya, Jawa Timur. Pukul 9 malam bus diberangkatkan. Saat masuk ke dalam bus, penumpang itu mulai mencium keanehan karena semua penumpang memakai pakaian serba putih. Karena sudah mengantuk, penumpang itu pun tertidur di bus. 

Ada kondektur yang meminta ongkos bus. Namun ketika meminta ongkos, kernet bus tidak mau melihat wajah penumpang, terkesan membuang muka. Kemudian bus tiba di terminal tujuan di Surabaya. Bus tidak masuk ke dalam terminal dan hanya berada di luar terminal. Saat penumpang turun, seorang satpam terminal yang bisa melihat hantu, mengatakan kepada penumpang itu, kenapa di dalam bus isinya hantu pocong semua. Penumpang itu pun kaget dan langsung trauma. 

Bau Anyir dari Dalam Bus

Lain lagi cerita penumpang bus dari Bekasi menuju Bandung. Penumpang laki-laki itu naik bus malam. Bus malam itu berjalan sangat pelan. Jika biasanya bus sampai daerah Purwakarta pukul 18.00 WIB, bus baru melewati kawasan itu pada 20.00 WIB. Penumpang itu pun akhirnya memutuskan untuk tidur karena kelelahan.

Sesaat setelah bangun tidur, penumpang itu mulai merasakan keganjilan di dalam bus. Misalnya penumpang bus tidak ada yang turun dan tetap berada di bus dengan wajah yang pucak dan tegang. Saat bus melewati jalan Tol Cipularang, tercium aroma anyir darah dari dalam bus. Karena merasa aneh, penumpang itu pun memilih untuk turun. Sebelumnya ia sempat memotret suasana di dalam bus tersebut. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"