Merinding! Wanita Ini Pulkam ke Malang Naik Bus Hantu, Dibawa ke Kampung Gaib

Merinding! Wanita Ini Pulkam ke Malang Naik Bus Hantu, Dibawa ke Kampung Gaib

Cerita horor memang selalu menarik untuk disimak. Seperti kisah horor yang dialami oleh mahasiswi asal Malang yang belum lama ini viral. Kisah tersebut dibagikan oleh teman satu kosnya, melalui kanal YouTube Fajar Aditya.

Mahasiswi bernama Rani tersebut sebenarnya bukan warga pendatang. Ia datang dari kota Malang dan tinggal di kota B yang jaraknya hanya 2 jam. Namun karena rumahnya jauh dari kampus, Rani pun memutuskan untuk menyewa kos.

Saat itu, Rani berniat pulang ke rumah karena Ujian Akhir Semester (UAS) telah usai. Ia pun memberi tahu kepada teman kosnya yang biasa dipanggil ‘Beib’.

Singkat cerita, ketika UAS, Rani pun segera pulang ke kos. Namun, temannya terheran-heran melihat Rani yang sedang buru-buru itu.

"Ngapain buru-buru pulang Ran," tanya temannya. Rani pun menjawab kalau dia ingin siap-siap untuk pulang.

Saat itu, temannya masih heran mengapa Rani begitu terburu-buru untuk pulang kampung. Akhiarnya, ia menemani Rani pulang ke tempat kos untuk beres-beres pakaian yang dibawa pulang.

Ilustrasi bus hantu (tribunnews.com)

Karena sudah lelah, ia pun tak sengaja tertidur di kamar Rani sekitar jam 9 malam. Rani pun membangunkanya karena melihat jam yang semakin larut.

Sambil menggerutu, ia menanyakan kembali kenapa ani beres-beres dalam waktu lama hingga membuatnya tertidur di kamarnya. Rani hanya tersenyum dan memintanya untuk mengantarnya ke terminal.

"Ini sudah malam, apa tidak bisa ditunda besok saja pulangnya,"tanya teman Rani.

Namun, Rani tetap bersikeras untuk pulang saat itu juga. Ketika keluar dari tempat kos, ia bertemu dengan sang penjaga kos yang sudah cukup tua. Penjaga kos itu tampak kaget melihat Rani membawa tas koper dan bertanya mengapa tidak menundanya besok hari saat pagi.

Karena sudah sangat rindu rumah, akhirnya mereka pun sampai di terminal. Tak menunggu lama, bus yang ditumpangi Rani pun tiba.

"Ran, tuh bis Luh sudah datang," ujar dirinya pada Rani.

Saat melihat bus yang akan dinaiki Rani, aku mendadak heran. Bus tersebut terlihat gelap, dan lampu menyala hanya dibagian belakang saja.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"