Merinding! Begini Kisah Bus Horor Banyuwangi yang Antar Penumpang Hanya 5 Menit

Merinding! Begini Kisah Bus Horor Banyuwangi yang Antar Penumpang Hanya 5 Menit

Pernah mendengar kisah bus hantu jurusan Banyuwangi menuju Surabaya? Kabarnya, bus hantu ini memiliki kecepatan luar biasa. Sampai-sampai para penumpangnya saja membuat para saksi mata jadi tak berdaya melihatnya.

Kisah mistis ini berawal dari seorang warga bernama Syafiil Anam yang rumahnya dekat dengan Terminal Bungurasih, Surabaya. Ia menceritakan bahwa pada tahun 1997, ada seorang wanita yang melihat bus hantu.

Baru tiba di tujuan, wanita tersebut menceritakan pengalaman horornya itu dan seketika membuat seluruh orang di terminal heboh.

Kisah bus hantu tujuan Banyuwangi - Surabaya yang hanya ditempuh 5 menit (via boombastis.com)

Wanita tersebut bilang bahwa saat itu dirinya hendak berangkat ke Surabaya. Ketika memasuki sebuah bus di pukul 21.00, tanpa curiga, ia memilih kursi kosong dan duduk di kursi tersebut.

Saat mengamati sekitarnya, ia melihat ada yang tak wajar. Para penumpang di bus itu semuanya memakai baju putih dengan bagian wajah yang tertutup dengan kain berwarna sama.

Namun karena sudah keburu menaiki bus itu, ia pun tetap berusaha tenang sambil meletakkan tas di sampingnya.

Ia mengira kalo penumpang tersebut mungkin saja satu rombongan sehingga memakai baju yang sama. Tapi anehnya, ketika bus baru berjalan sebentar, tiba-tiba ia sudah sampai tujuan. Namun bus ini tak sampai masuk ke Bungurasih sehingga ia diturunkan di gerbang terminal.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"