Pengakuan Anak Indigo Saat Berada di Kuburan dan Kamar Mayat, Apa Saja yang Dilihatnya?

Pengakuan Anak Indigo Saat Berada di Kuburan dan Kamar Mayat, Apa Saja yang Dilihatnya?

Kuburan  atau kamar mayat merupakan dua tempat yang dianggap menakutkan dan mengandung sisi mistis. Tidak semua orang berani berlama-lama di kuburan dan kamar mayat karena takut. Tapi bagaimana dengan anak indigo  ketika berada di kuburan atau kamar mayat?

Seorang anak indigo bernama Jessica Loren dilansir dari Quora menceritakan pengalaman yang dia lihat dan rasakan ketika berada di kuburan dan kamar mayat. Suatu hari ia memutuskan untuk datang ke kuburan. Namun tidak dijelaskan waktu kedatangannya apakah siang atau malam hari.

Yang jelas menurut mata batinnya, dia melihat banyak sekali aktivitas yang berada di sekelilingnya selama berada di kuburan tersebut. “Di kuburan ada sosok-sosok yang menangisi kuburannya, peziarah asing,” tulisnya mengenang momen tersebut.

Pengakuan Anak Indigo Saat Berada di Kuburan dan Kamar Mayat (Detikcom)

Selain melihat sosok yang diduga arwah yang dimakamkan di kuburan itu, ia juga melihat anak-anak kecil bermain dan berlarian penuh tawa. Tapia da sosok menyeramkan yang membuatnya takut. “Ada makhluk yang memakai jubah hitam mirip malaikat maut, dan masih banyak lagi,” tulisnya lagi.

Bagaimana dengan kamar mayat? Ia pernah mendatangi sebuah kamar mayat di salah satu rumah sakit yang sudah terbengkalai selama beberapa tahun. Tentu di bangunan kosong itu, banyak aktivitas makhluk astral yang bisa dia lihat dan rasakan.

“Di kamar mayat saya melihat sosok-sosok yang terbaring, penglihatan dokter forensik sedang melakukan autopsi jenazah, wanita menangis,” tulisnya. Diduga wanita tersebut adalah arwah dari orang yang jenazahnya pernah disemayamkan di kamar mayat itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"