Kuburan Ini Jadi Tempat PSK Layani Pria Hidung Belang, Ternyata Areal Makam Jadi Lokalisasi

Kuburan Ini Jadi Tempat PSK Layani Pria Hidung Belang, Ternyata Areal Makam Jadi Lokalisasi

Seorang Pekerja Seks Komersial atau PSK biasanya memiliki tempat khusus yang tersembunyi dalam melayani pelanggan setianya, misalnya seperti hotel. Namun bagaimana jika lokalisasi prostitusi berada di kuburan ?

Hal ini terjadi di sebuah pemakaman di Surabaya, Jawa Timur yang selama ini dijadikan tempat prostitusi dadakan. Lokasi tersebut berada di TPU Kembang Kuning. Adalah channel YouTube Capt Ray Memanghoror yang membongkarnya.

Salah seorang PSK bahkan membenarkan jika dirinya kerap melakukan hubungan badan dengan pelanggannya di atas nisan. Miris memang jika dibayangkan seperti tidak ada tempat lain yang lebih pantas dibandingkan makam.

Kuburan Ini Jadi Tempat PSK Layani Pria Hidung Belang, Ternyata Areal Makam Jadi Lokalisasi (YouTube Capt Memanghoror)

Ternyata karena melakukan hubungan badan di kuburan, tarif PSK tersebut terbilang sangat murah. Jika biasanya PSK memiliki tarif sekitar ratusan ribu bahkan jutaan saat melayani tamu, PSK tersebut hanya memasang tarif Rp 40 ribu.

Terkadang para PSK mendapatkan uang tip tambahan dari pelanggan yang mendapatkan uang Rp 50 ribu. Namun PSK biasanya melayani pelanggan hanya sekali melakukan hubungan seksual, bukan dalam hitungan jam.

PSK bernama Linawati (nama samaran-red) pernah memiliki pengalaman pahit saat melayani seorang pelanggan seorang pria yang sudah dipengaruhi alkohol alias sedang mabuk.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"