Bikin Merinding: Madam Indigo Telusuri Penunggu Villa Angker di Puncak

Bikin Merinding: Madam Indigo Telusuri Penunggu Villa Angker di Puncak

YouTube Paragram Media memiliki konten horor terbaru Bikin Merinding. Pada episode pertama, Bikin Merinding coba menelusuri sebuah villa angker di Puncak, Bogor, Jawa Barat. Adalah seorang wanita yang dikenal dengan nama Madam Indigo coba untuk menelusuri sosok-sosok gaib penunggu villa angker itu. 

Sebelum membahas hantu-hantu apa saja yang menghuni villa angker tersebut, Madam Indigo mendapat karunia bisa melihat makhluk halus saat ia masih remaja. Kebetulan mendiang kakeknya juga memiliki kemampuan indera keenam yang menurun kepadanya. “Awalnya saya bisa melihat ada sosok bukan manusia tapi kok bisa jalan,” kata Madam Indigo.

Saat Madam Indigo bersekolah di Jakarta kemampuan melihat makhluk halus semakin terasah. Misalnya ketika bisa merasakan makhluk penunggu sekolahnya yang disebut sebagai salah satu sekolah angker di Jakarta Selatan karena beberapa kali banyak siswa di sekolah mengalami kesurupan.Lalu bagaimana penerawangan Madam Indigo tentang villa angker tersebut?

Villa Angker di Puncak (X @mwv.mystic)

Cerita tentang villa angker di Puncak itu diunggah di akun X @mwv.mystic. Diceritakan kejadian horor terjadi pada tahun 2017. Ketika itu di villa tersebut diadakan acara malam keakraban atau makrab. Ukuran villa sangat besar terdapat beberapa bangunan, halaman, dan kolam renang.

Salah satu panitia yang bisa melihat sosok makhluk halus, ketika pertama datang ke villa menyebut suasana villa sangat suram. Beberapa tempat yang menurutnya seram adalah halaman, lapangan, ruang makan, lantai dua, dan bangunan villa kecil di belakang.

Suasana makin mencekam pada malam hari. Dalam ceritanya dia bisa merasakan kehadiran sosok gaib penunggu villa. Salah satunya adalah sosok perempuan yang memperhatikan dari jauh. Madam Indigo pun melihat jika ada hantu perempuan cantik dan muda mendekati kerumunan peserta acara makrab. “Hantu itu kayak bingung karena ada keramaian di villa,” ujar Madam Indigo.

Menurut Madam Indigo villa itu angker karena jarang didatangi manusia. Villa itu lebih sering kosong sehingga dijadikan rumah bagi makhluk halus. “Hantu itu suka tempat yang lembab, bangunan yang kosong pasti langsung menjadi tempat bagi mereka. Kalau villa itu masih jadi rumah belum seperti istana atau kerajaan,” kata Madam Indigo.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"