Ngeri! Anak Indigo Ramal yang Akan Menimpa Indonesia Jika Perang Dunia III Terjadi

Ngeri! Anak Indigo Ramal yang Akan Menimpa Indonesia Jika Perang Dunia III Terjadi

Tahun lalu kamu mungkin sempat dengar selentingan kabar bahwa akan terjadi perang dunia ketiga dalam waktu dekat. Meskipun hanya kabar burung yang tak jelas siapa yang menyebarkan isu ini, tentu kabar ini cukup bikin khawatir.

Gimana enggak, tahu sendiri PD I dan PD II gimana keosnya. Berapa korban yang gugur dan sengsara karenanya. Oleh sebab itu, sebisa mungkin jangan deh ada perang lagi di dunia ini.

Sebuah Ramalan Anak Indigo

Selidik punya selidik, isu tentang perang dunia ketiga ini berasal dari sebuah ramalan seorang anak indigo. Jadi, mau percaya atau enggak itu keputusanmu.

Kalau menurut anak indigo bernama Gus Robin ini sih, perang dunia ketiga tetap akan terjadi. Tapi kapan ya kira-kira terjadinya?

Peristiwa Perang Dunia I (idntimes.com)

Tentang Perang Dunia Ketiga

Gus Robin menggambarkan perang dunia ketiga yang akan terjadi nanti dengan adanya senjata berat, mobil tangki, nuklir, rudal, pesawat terbang, serta banyak darah. Anak indigo ini juga menyebutkan bahwa penyebab terjadinya perang ini adalah konflik perekonomian dunia.

Perang ini juga disebabkan oleh negara-negara yang serakah seperti Amerika, Rusia, negara-negara Asia dan Eropa yang terus menerus bersaing untuk memperoleh keuntungan. 

Menurut Gus Robin, perang dunia ketiga nanti juga akan disebabkan oleh teroris yang menyusup ke negara-negara untuk mengadu domba hingga mengguncang perekonomian dunia, dan menjadikan krisis luar biasa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"