Penampakan Rumah Angker di Mekkah, Gak Bisa Dibongkar Pakai Alat Berat

Penampakan Rumah Angker di Mekkah, Gak Bisa Dibongkar Pakai Alat Berat

Ternyata di Arab Saudi ada rumah angker juga. Rumah angker di Arab ini konon sudah terbengkalai dan tak berpenghuni. Lokasi rumah sebenarnya cukup strategis di pinggir jalan kawasan kota Mekkah. Namun menurut masyarakat sekitar banyak sosok gaib yang akhirnya menghuni rumah tersebut.

Melansir dari kanal YouTube Alman Mulyana, Alman Mulyana seorang WNI yang tinggal di Arab tertarik dan penasaran untuk masuk ke dalam rumah. “Saya mau mendatangi rumah tua di Mekkah ini yang dihuni jin,” papar Alman yang saat masuk ke dalam rumah didampingi seorang temannya.

Menurut Alman sebenarnya rumah itu akan dibongkar untuk proses pembangunan namun terhenti beberapa kali karena dugaan gangguan gaib dari penghuni rumah, seperti tidak mau bangunan yang jendelanya selalu ditutup itu dihancurkan. “Sempat didatangi seorang Syeikh dilihat apa masih banyak jin,” jelas Alman.

Rumah Angker di Arab (YouTube Alman Mulyana)

Karena tahu rumah angker di Arab ini banyak penghuninya maka orang sekitar mencoba memanggil “orang pintar” atau seperti ustaz atau syekh yang memiliki ilmu tinggi untuk mengusir semua jin dalam rumah itu. Tapi sayang perjuangan tersebut juga tak membuahkan hasil.

Gangguan yang dialami pekerja di rumah angker saat akan dibongkar adalah alat-alat berat yang mendadak mengalami kerusakkan. Alman memberanikan diri masuk ke dalam rumah. Aura di dalam rumah sangat panas dan pengap. Ia melihat ada sesajen berupa kurma yang diduga untuk penghuni rumah itu. “Saya deg-degan, permisi saya nggak mau ganggu,” katanya saat masuk ke rumah.

Rumah angker itu sudah cukup terkenal di Mekkah. Bahkan ketika masyarakat lewat di depan rumah banyak yang sekedar berhenti atau memberanikan diri masuk ke dalam rumah itu karena penasaran. Lokasi rumah di pinggir jalan besar dan dalam lingkungan ramai berbeda dengan rumah angker di Indonesia yang jauh dari keramaian.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"