4 Tanda Rumah Jadi Angker dan Berhantu

4 Tanda Rumah Jadi Angker dan Berhantu

Rumah angker akan membuat penghuni jadi ketakutan. Memang banyak terjadi kasus-kasus dimana sebuah rumah mendadak jadi angker atau dihuni sosok gaib. Penyebab rumah menjadi angker tidak hanya satu faktor saja, misalnya sudah lama kosong atau tidak ditinggali hingga rumah bekas lokasi pembunuhan. Lalu apa tanda kalau sebuah rumah jadi angker?

Terdengar Suara Aneh 

Salah satu tanda sebuah rumah angker adalah terdengar suara-suara aneh di dalam rumah pada malam hari. Suara-suara misterius itu diduga muncul dari makhluk halus penghuni rumah, seperti suara tertawa, suara tangisan, hingga suara-suara yang bikin bulu kuduk merinding.

Suara aneh tersebut kadang bercampur dengan suara-suara benda yang tiba-tiba jatuh atau bergerak sendiri, termasuk pintu rumah yang kadang terbuka atau tertutup sendiri. Bunyi dari suara itu menunjukkan bahwa sosok gaib dalam rumah ingin menunjukkan eksistensinya.

Rumah Angker (IDN Times)

Anak Kecil Tak Nyaman di Rumah

Anak kecil seperti bayi bisa jadi pertanda bangunan itu menjadi rumah angker atau tidak. Sebab anak kecil termasuk sensitif dengan kemunculan sosok-sosok gaib. Anak-anak kecil itu juga paling mudah dan riskan diganggu oleh makhluk halus. Mereka pun menjadi tak nyaman berada di dalam rumah berlama-lama khususnya pada malam hari.

Tubuh Penghuni Rumah Mendadak Terluka

Pernah nonton film horor The Conjuring? Dalam sekuel pertama film tersebut diceritakan karakter ibu pemilik rumah mengalami kejadian tak kasat mata, karena bagian tubuhnya mengalami luka-luka atau lebam pada pagi hari. Diduga penyebab luka itu karena ulah makhluk gaib. Makhluk gaib itu ingin mencoba melukai penghuni rumah dengan tujuan dan maksud tertentu.

Apabila kamu mengalami masalah tersebut sebaiknya untuk cepat-cepat mencari jalan keluar. Misalnya mengusir hantu atau langsung pindah rumah. Bisa jadi makhluk gaib memang ingin menyakiti penghuni rumah sampai meninggal dunia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"