NGERI! 5 Artis yang Kena Santet, Sekujur Tubuh Terasa Panas hingga Bisnis Berantakan

NGERI! 5 Artis yang Kena Santet, Sekujur Tubuh Terasa Panas hingga Bisnis Berantakan

Santet, sihir, atau guna-guna adalah sebuah penyimpangan ilmu hitam yang sudah ada sejak zaman Nabi dulu. Pada zaman Nabi dulu santet dipercaya oleh orang-orang yang telah bersekutu dengan jin untuk mendapatkan kekuatan. Nah sejumlah artis kena santet juga pernah jadi pemberitaan. 

Kondisi artis yang terkena santet itu sangat memilukan. Ada yang kondisi kesehatannya melemah, tubuhnya terasa panas, hingga bisnisnya mengalami masalah besar dan terancam bangkrut. Paragram merangkum beberapa artis yang kena santet. Berikut daftarnya.

Dewi Perssik

Artis pertama yang dikabarkan pernah kena santet adalah Dewi Perssik. Pedangdut yang akrab disapa Depe ini pada tahun 2013 lalu pernah diberitakan terkena santet. Kondisi tubuh wanita asal Jember, Jawa Timur ini sangat aneh karena pada jam-jam tertentu badannya terasa panas, sakit seperti ditusuk-tusuk, hingga kejang-kejang.

Karena merasa mengalami sakit pada bagian tubuhnya membuat mantan istri Saipul Jamil itu mencoba berobat ke dokter. Sayangnya saat diperiksa, dokter tidak mendapatkan penyakit di dalam tubuh Depe. Sampai akhirnya Depe berusaha untuk menjalani pengobatan untuk terhindar dari santet.

NGERI! 5 Artis yang Pernah Kena Santet, Sekujur Tubuh Terasa Panas hingga Bisnis Berantakan (Ayo Semarang)

Roro Fitria

Artis yang rumah tangganya bermasalah, Roro Fitria pernah jadi korban santet. Roro yang sangat dekat dengan ilmu kejawen sangat percaya jika ia menjadi korban santet. Saat itu keadaan tangannya sampai keluar darah tanpa sebab. Akhirnya Roro mencoba untuk melakukan ritual khusus menangkal kiriman santet yang mengganggu hidupnya itu.

Dinar Candy

Dinar Candy masuk daftar sebagai artis kena santet. Dinar menduga kiriman santet itu berasal dari rekannya sesama artis, yang diduga ada persaingan pekerjaan. Saat terkena santet, Dinar merasa tubuhnya mengalami sakit seperti sedang tersengat lebah. Sakit di tubuhnya berpindah-pindah dari organ yang satu ke organ yang lain.Karena stres menghadapi santet itu, akhirnya Dinar meminta bantuan kepada Sara Wijayanto. 

Andre Taulany

Andre Taulany pernah mendapatkan kiriman santet dari seseorang yang misterius. Kejadian itu terjadi beberapa tahun lalu dimana rumah Andre dilempar oleh orang dengan bungkusan aneh. Bungkusan itu berisi kembang, silet, telur, potongan cutter, dan kertas. 

Tak berselang lama pasca kejadian itu justru santet itu menyerang anggota keluarga Andre yang lain. Salah satu anaknya mengalami sakit misterius dan sampai muntah-muntah. Untungnya saat dibawa ke dokter, kondisi sang buah hati baik-baik saja. Tentu setelah kejadian itu membuat Andre lebih waspada menjadi diri dan keluarganya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"