Mitos Kesialan Setelah Kita Kejatuhan Cicak di Salah Satu Bagian Tubuh

Mitos Kesialan Setelah Kita Kejatuhan Cicak di Salah Satu Bagian Tubuh

Cicak adalah salah satu hewan yang dekat dengan kita, secara ia sama-sama menghuni rumah. Ada mitos kesialan seandainya kita kejatuhan cicak di salah satu bagian tubuh.

Siapa yang tak kenal dengan hewan cicak. Hewan penghuni yang pandai merayap di dinding ini sering menghuni rumah manusia. Mungkin di rumahmu juga ditinggali cicak. Terutama jika banyak nyamuk di lingkunganmu sebagai makanan favorit hewan ini.

Nah, jika memang ada cicak di rumahmu, apakah kamu pernah kejatuhan cicak? Atau ada anggota keluargamu yang kejatuhan? Bisa jadi memang sial kalau sampai hal ini terjadi. Lagi enak-enak santai di rumah, eh itu hewan tiba-tiba udah bertengger saja dengan santai di kepala atau anggota badan yang lain.

Tetapi kesialan katanya tidak berhenti saat kejatuhan saja. Ada mitos kejatuhan cicak yang berujung pada kesialan yang lain. Mitos ini boleh dipercaya atau tidak. Yang jelas ia ada dan berkembang di masyarakat. 

Kesialan konon terjadi jika kita kejatuhan cicak di tubuh. Dan setiap bagian dari tubuh yang kejatuhan selalu memiliki mitos kesialan yang berbeda-beda. Jatuh di kepala berbeda dengan jatuh di kaki. Lantas apa saja mitos kesialan ini?

cicak bawa sial

cicak bawa sial gusmendemmenjawab.blogspot.com

Kepala

Jika kita kejatuhan cicak di kepala konon katanya untuk beberapa waktu kedepan rejeki akan seret. Pemasukan yang biasanya mengalir dengan baik tiba-tiba mampet seperti sedang tersumbat. Ada baiknya jika kita mengalami hal ini, persiapkan tabungan yang cukup untuk bertahan hingga rejeki kembali mengalir.

Tangan

Mitos selanjutnya adalah kejatuhan cicak di tangan. Kabarnya jika hal ini terjadi maka pekerjaan yang akan kamu lakukan menjadi sia-sia atau tidak mendapatkan hasil. Memang sulit untuk menghindari hal ini. Maka lebih baik kamu mempersiapkan mental seandainya apa yang kamu lakukan berakhir mubazir.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"