Mengulas Sosok-sosok Hantu yang Gentayangan di Kawasan Gelora Bung Karno

Mengulas Sosok-sosok Hantu yang Gentayangan di Kawasan Gelora Bung Karno

Kawasan kompleks Gelora Bung Karno atau GBK menjadi tempat untuk olahraga. Siapa sangka kawasan GBK juga dihuni oleh sosok-sosok hantu yang bergentayangan pada malam hari. YouTuber sekaligus anak indigo, Frislly Herlind berkesempatan untuk mendatangi kawasan GBK pada malam hari untuk berinteraksi dengan para hantu di GBK.

Dilansir dari kanal YouTube Frislly Herlind, Frissly menyusuri taman di GBK yang banyak ditumbuhi pepohonan sangat lebat dan besar. Meskipun kompleks olahraga terbesar di Indonesia ini menjalani proses renovasi, namun pohon-pohon di GBK banyak yang tidak ditebang dan dibiarkan tumbuh.

“Memang banyak orang yang olahraga di GBK malam-malam suka diketawain sama kuntilanak dari atas pohon, aku juga tadi dilempar sesuatu dari atas pohon waktu baru sampai di sini,” ujar Frislly. Meskipun dihuni hantu yang suka iseng dengan manusia, menurut mata batin Frislly justru banyak hantu yang tidak mengganggu.

Mengulas Sosok-sosok Hantu yang Gentayangan di Kawasan Gelora Bung Karno (Kompas.com)

“Disini banyak juga yang nggak mengganggu, energi mereka mungkin kalah dengan energi manusia karena banyak manusia yang datang ke tempat ini untuk olahraga,” kata Frislly. Namun jika seseorang merasa sangat lelah berolahraga, bisa jadi energi dari makhluk halus akan mudah masuk dan mengganggu manusia.

Kira-kira hantu di GBK apa saja? Selain kuntilanak, Frislly melihat sosok-sosok gaib lainya seperti makhluk bertanduk bertubuh besar yang mendiami sebuah pohon besar di kawasan GBK. Menurut Frislly di kawasan GBK juga tersimpan benda-benda pusaka yang dibuang oleh seseorang, seperti keris kecil hingga tempat buangan jin.

Selain itu, Frislly juga melihat hantu berwujud anak kecil dengan perawakan yang menakutkan. “Ada anak kecil tapi kakinya pendek, tangannya pendek, terus rambutnya panjang, dia duduk di ranting pohon, cuma ngelihatin doang, tapi memang nggak ganggu,” tambah Frislly.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"